Jumat, 20 April 2018

Merasa Dihina, Ketua KAN Singkarak Melapor Ke Polisi | PIMPINAN DAN SEGENAP JAJARAN IKUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA AMRIL MUNIR KETUA UMUM ASRIL CENTER

REGISTER CARD
BERITA TERPOPULER
BU | 11 Nov 2015 | Liputan Khusus
01
87
6475
Polwan Seksi Menipu Mapolres Pontianak
Bermodalkan nyali besar seperti tubuhnya, ditambah perawakan .....


BU | 04 Apr 2016 | Seremoni
02
696
5583
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras, MM, MS, MSi


BU | 28 Jul 2016 | Liputan Khusus
03
914
5144
Pecandu Narkoba Tak Pelu Ditahan
Polri telah mengeluarkan Surat Telegram Rahasia (TR) ....


BU | 26 Mar 2016 | Investigasi
04
660
4117
Perempuan Penjual Es Kelapa
Hilda Rahma Ningrum (18th) perempuan asal desa Peganden...


BU | 21 Nov 2015 | Seremoni
05
130
4090
Kisah Cinta Presenter TV dgn Kapolda Kalsel
Kebahagian sedang menyelimuti presenter cantik TvOne Winny C .....


BU | 12 Feb 2016 | Seremoni
06
484
4026
LSM Lidik Krimsus RI Siap Tampung LP
Ketua Umum LSM LIDIK KRIMSUS RI (LKRI), Ossie Gumanti ......


BU | 29 Apr 2016 | Liputan Khusus
07
805
3671
Daftar Lengkap Mutasi Mabes Polri
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memutasi 112 perwira...


BU | 08 Apr 2016 | Investigasi
08
719
3349
Hidup Mantan Istri Pengusaha Indonesia
Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan...


BU | 17 Nov 2015 | Liputan Khusus
09
100
2627
Terungkap Dimalam Pertama, Istri Dinodai
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung dan Polres .....


BU | 24 Mar 2016 | News Maker
10
655
2519
Kapolres Muna : Situasi Kondusif
Pesta demokrasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada....


BU | 06 Apr 2016 | Kawasan
11
702
2451
Wanita Ini Habisi Nyawa Pria
Rahmawati alias Rahma (24), sosok pendiam yang mati-matian..


BU | 21 Feb 2016 | Gardanusa
12
552
2309
NASA:Rasulullah SAW Tentang Kiamat Benar
Sungai Eufrat menjadi sumber mata air di Anatolia, Turki ...


BU | 19 Feb 2016 | Gardanusa
13
551
2268
Mengejutkan! Masih Ada Gadis Seperti Ini
Hari itu saya belanja keperluan pribadi di ramayana swalayan


BU | 17 Jan 2016 | Warta Utama
14
382
2246
Kepala Sekolah Malang Terancam di Penjara
Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Kota Malang Harya .....


BU | 08 Oct 2015 | Horison
15
10
2229
Kendaraan Sipil Jangan Pakai Simbol TNI
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana membuat perintah teg .....


BU | 29 Mar 2016 | Kawasan
16
683
2221
"Sekantong Duku" Berbuah Petaka
Terbujuk janji-janji muluk dari rayuan gombal AM...


BU | 10 Jan 2016 | Gardanusa
17
267
2147
Sekali Jalan, Syahrini Seharga Rp 2,2 M
Bicara soal Syahrini memang takkan jauh-jauh dari fashion da .....


BU | 20 Nov 2015 | Gardanusa
18
117
2142
Netizen Takjub Pandang Istri Siri Ust. Uje
Beberapa hari terakhir, sosok Rima Purnama Dewi atau Rima Id .....


BU | 21 Nov 2015 | Gardanusa
19
129
2130
Charli Setia Band Diculik Wartawan
Vokalis beken Setia band Charli Muhammad Van Houten, tadi ma .....


BU | 19 Nov 2015 | Kawasan
20
108
2105
Jend. TNI (P) Joko Santoso Siap Pimpin
Jenderal TNI Purn Joko Santoso menegaskan perlunya tekad kom .....


BACA JUGA .....

Irwasda Polda Kalbar Ajak Transparansi

BU | 16 Apr 2018 | 11:43 | 1812

Workshop hasil evaluasi implementasi Sistim Keuangan Desa...


Wakapolda Kalbar Asistensi Polres Melawi

BU | 16 Apr 2018 | 10:49 | 1811

Atas ijin Kapolda, Wakapolda Kalimantan Barat (Kalbar)...



DAFTAR SEMUA KOMENTAR


BU | All Komentar Isi Berita

Oleh : SYAHWIYAL DARMA

pada 29 Apr 2016, 08:07 | 153

Pesan : Ibuk kapolres kab solok yang terhormat tolong tertibkan pungli di jalan m.labuh-solok sekian terima kasih


Oleh : SYAHWIYAL DARMA

pada 29 Apr 2016, 08:03 | 153

Pesan : Tanya kepada pimpinan Redaksi Lidik Krimsus apa apa syarat untuk menjadi biro di Lidik Krimsus trim-ksh


Oleh : muhammad ridho

pada 28 Mar 2016, 15:16 | 660

Pesan : Alhamdulillah..keren ini teman saya hilda .selamat dan trs kembanngkan kreatifitasmu


Oleh : SYAHWIYAL DARMA

pada 27 Apr 2016, 07:49 | 484

Pesan : Saya ingin mendaftar di lidik krimsus dengan mohon persyaratan lebih lengkap dari redaksi terima kasih


Oleh : amarudin galela

pada 26 May 2016, 09:11 | 72

Pesan : Napa masalah ini tidak bisa di atasi dengan secepatnya


Oleh : muhammad furqon

pada 26 Mar 2016, 20:08 | 660

Pesan : sukses sl mb hilda,..... seni ga pandang profesi, karna seni ga akn pernah mati.... salam Art


Oleh : Niko

pada 26 Mar 2016, 19:59 | 660

Pesan : Sukses selalu buat pemuda-pemudi pekalongan yg tanpa ada kata malas untuk belajar dan berkarya.... Semoga kota pekalongan menjadi kota yg kaya akan seni dan budaya.... Mohon perhatian untuk pemerintah kabupaten pekalongan agar memperhatikan anak-anak kreatif di pekalongan Salam seni kawan


Oleh : muh taufiq hida

pada 26 Mar 2016, 19:52 | 660

Pesan : alhamdulillah , luar biasa semoga bisa membakar kembali gairah seni di kabupaten pekalongan , terutama untuk generasi muda dalam budaya yang positif dan bisa menjadi contoh , semoga bisa lagi di perhatikan oleh dinas terkait , terima kasih Bhayangkara utama , ...sukses selalu buat hilda..


Oleh : miftakhudin

pada 26 Mar 2016, 19:35 | 660

Pesan : Alhamdulillah...kuucapkan rasa syukur kpda tuhan yg maha esa....,,,trimaksh kpd bhayngkara yg ud meliput saudara kami hilda rahmaningrum komunitas sketcher indonesia regional pekalongan,,smoga bhayangkara tambah sukses....dan smoga ini jln kesuksesan buat hilda....amin.....


Oleh : sofyan hadi

pada 26 Mar 2016, 19:33 | 660

Pesan : Untuk pemkab kab.pekalongan semoga bisa memberikan tempat dan wadah untuk para generasi muda Dalam bidang seni dan kretif Untuk hilda rahmaningrum sukses selalu dalam segala hall... Koran onlane bayangkara maju terus dalam pemberitaan..


Oleh : Hilda Rahma N.

pada 26 Mar 2016, 18:48 | 660

Pesan : Terimakasih untuk kawan Art yg sudah memberikan semangat, tanpa kalian aku jadi begini SemangArt kawannnn :-)


Oleh : Yanti art

pada 26 Mar 2016, 18:27 | 660

Pesan : Sukses selalu hilda..teruslah berkarya ,wujudkan kota pekalongan yg kreatif dan inspiratif..... Semangat terus ya,semoga jadi semangat juga untuk ank muda lainnya.kami bangga


Oleh : wisnu adhi

pada 26 Mar 2016, 18:18 | 660

Pesan : Hebad, salut untuk Hilda. Salut untuk pemuda pemudi kreatif Pekalongan. SemangArt....!!!!


Oleh : Optimus Purba

pada 25 Jan 2016, 21:04 | 269

Pesan : Agak sedikit ga masuk akal sih, dari foto TKP tepat di depan sekolah immanuel, nah warga sekitar itu warga mana ya? Setau saya ga ada rumah warga disana yg ada juga hotel polonia dan warkop jurnalis.. mungkin warga sekitar itu org2 yg ngakunya wartawan yg tiap hari nongkrong di warkop jurnalis dan kelaparan berita..apa mungkin si cina ini dijebak untuk berita baru? Who knows!!!


Oleh : wahyu kusumah

pada 25 Apr 2016, 17:51 | 484

Pesan : Saya berencana mau mendaftar sebagai anggota lidik krimsus RI ...apa dan bagaimana syarat syarat yang harus di penuhi ??


Oleh : Mr. Boedi

pada 24 Mar 2016, 07:04 | 652

Pesan : Mantap


Oleh : eko ardi

pada 20 Apr 2016, 03:28 | 644

Pesan : kenapa setiap mlm polsek baru di kwasan bsb sepi mohon segera beroperasionalkan agar para pengguna jalan nyaman dan aman


Oleh : Eridwan Tanjung

pada 19 Nov 2015, 18:21 | 108

Pesan : Selamat kan NKRI walaupun harus Revolusi, kembali ke UUD1945 dan PANCASILA


Oleh : Doddi Tuhuleruw

pada 19 Nov 2015, 14:58 | 105

Pesan : Saya sangat simpatik dgn putusan KPK terhadap Oc kaligis, karena saya juga sendiri merasa tidak puas dgn cara si pengacara senior ini terhadap kasus pilkada jacky Noya di pengadilan PTUN Jakarta Timur. Tamatlah Riwayat Anda Sebagai Pengacara Pak OC Kaligis. Jalanin Aja dong Hukumannya Pa OC.


Oleh : Setya Sucipta

pada 18 Jun 2016, 14:44 | 383

Pesan : waah siip programnya P Sumarno, saya menunggu kapan saya dilatih lagi, nilai ukg saya baru 58. terima kasih perhatiannya. Tuhan membekati Bapak dan keluarga. Amin.


Oleh : Harun Koilom

pada 18 Jan 2016, 13:38 | 252

Pesan : Bagaimana tindak lanjut hukumnya ? kalu tidakada progress yg jelas berarti damainya pakai duit....! awas lho pak polii.....,bisa dimarahin anak polisi nanti....


Oleh : JHONSHER

pada 17 Oct 2015, 11:47 | 16

Pesan : Negeri ini sudah terlanjur rusak parah karena penyakit Korupsi. Korupsi bak kan Penyakit Kanker yang semakin lama semakin menggerogot dan akhirnya mengalami kematian. Kenapa Para Pemimpin di Negeri ini hanya ingin Memperkaya diri sendiri dan Kelompok? Masih ada kah para Pemimpin yang baik hati dan berjiwa Pahlawan???


Oleh : ijar tinambunan

pada 17 Aug 2016, 23:03 | 484

Pesan : Saya beserta masyarakat di tempat tinggal saya ingin bergabung di LIDIK KRIMSUS.mohon penjelasannya redaksi syarat dan cara bergabung


Oleh : H.Hasanuddin

pada 16 Nov 2015, 19:54 | 95

Pesan : Bayangkara pers makin maju semoga kedepannya makin mampu mwmbaqa berita untuk pembangunan disegala bidang


Oleh : hamacaan

pada 16 Apr 2016, 12:30 | 711

Pesan : gokil nih, keren pak pud Salam Sukses


Oleh : st widya shintaa

pada 15 Apr 2016, 11:17 | 535

Pesan : 0m ADEK yth ! kapan ya bisa bertemu lagi, bisalah jika ke jepara atau kalau pas bapak ajak aku ke jakarta DIAMPIRKAN ke Markas 0m ADEK. nama lengkapku Siti Widya Shinta Rahayuningrum Assowy, Rt.10, Rw.03, Sowanlor,Kedung,Jepara dg No Hp.089634546387,tp aku pakai email bapakku lho, selamat buat semua


Oleh : st widya shinta

pada 15 Apr 2016, 11:09 | 535

Pesan : Tp P Pram jg hrs dikasih eplos ship dong, sbb hadiahnya pas dg tokoh lain yg kasih hadiah kep 0m ADEK. meskipun sy baru kls VII SMPN 1 Kedung (yg ikut hdr dlm acara perpisahan) SELASANAN DI JOGLO P PRAM CUKUP BUAT NGACA JEPARA BESERTA PIMPINANNYA,Siapa ngerti & do-aku Smg P Pram ikut mimpin Jepara


Oleh : st widya shinta

pada 15 Apr 2016, 11:00 | 535

Pesan : Hadiah Prabu Yudhistira (saudara tertua dari Pandowo)dari Kang Pram untuk Om Adek layak diapresiasi positif dan sangat tepat, sbb 0m ADEK termasuk generasi muda yang kalem tapi energik,lagian 0m ADEK juga berterimakasih seraya mengomentari dg menganalogkan beberapa kali penghargaan sama kepada ADEK,


Oleh : st widya shinta

pada 15 Apr 2016, 10:52 | 535

Pesan : LETKOL INF. ADEK CHANDRA KURNIAWAN memang pantas kita kasih ucapan selamat beserta terima kasih, sbb di usia yang masih cukup muda telah mendapatkan seabreg kepercayaan, lagi pula di kota kartini yang baru 9 bulan, telah banyak blusukan merata di pelosok jepara.karuan saja Pak Pramono kasih hadiah


Oleh : syef husnan

pada 10 Jan 2016, 12:53 | 269

Pesan : Kurang ajar banget.. gk pernah d ajari akhlak paling... smga aja mendapatkan balasan yg setimpal.. amiin..


Oleh : M. HELMI DJAMANI

pada 10 Jan 2016, 09:23 | 238

Pesan : Luar Biasa sikap, jiwa dan perhatian pak Kapolda Brigjen.Pol. Umar Septono ini. semoga masih banyak Anggota2 Polisi lain dari Bintara, Tantama sampai Perwira yg mampu dan mau bersikap seperti beliau.


Oleh : Andi Bakhtiar

pada 09 Apr 2016, 21:06 | 722

Pesan : Bapak KAPOLRI yang terhormat,... ABDI BAYANGKARA seperti AKBP M HIDAYAT kami pikir layak terus digenjot untuk memiliki "TANHHUNGJAWAB" yang lebih besar...


Oleh : Khair Khairuddin

pada 09 Apr 2016, 18:19 | 711

Pesan : selamat mengembang amanah baru, adab membaca al quran


Oleh : Joko

pada 08 Jan 2016, 12:45 | 244

Pesan : Trus klo nasbh telat bayar, dan karyawan leasing dipecat... Mau krja apaan?? Knp Kredit klo ga mau bayar mah... Logika gini aja... Bagaimana klo ada orang yg pinjm uang ke kita trus ga mau bayar... Apa yg akan dilakukan...????


Oleh : Baihaqi

pada 08 Jan 2016, 11:58 | 244

Pesan : Selama ini konsumen semekin seenaknya melakukan pelanggaran menghindari hutang, Terus berperkara dipengadilan membutuhkan biaya yang sangat jauh lebih besar, Kenapa perkap tahun 2011 itu yg di keluarkan kapolri untuk melakukan pendampingan eksekusi pidusia tidak diberlakukan justru lebih pendekatan peraturan mentri yg di utamakan dalam meliat persoalan kredit macet, Selama ini karyawan yg ada di lesing jg selaku pekerja yg juga mengais rezeki di negri yg kaya namun namun masyarakat yg miskin.. Saatxa ada peraturan yg mengayomi karyawan lesing/karyawan dalam melakukan pekerjaanxa sebagai karyawan yg diberikan upah untuk menghidupi keluargaxa...


Oleh : Mas Tarno

pada 07 Apr 2016, 17:23 | 705

Pesan : Mantap... bongkar habis perangai buruk yang selama ini di perankan oleh oknum aparat dn pejabat yg telah menghianati negeri ini....BRAVO UTK BNN.....!!!


Oleh : Mas Tarno

pada 07 Apr 2016, 17:20 | 705

Pesan : Mantap... bongkar habis perangai buruk yang selama ini di perankan oleh oknum aparat dn pejabat yg telah menghianati negeri ini....BRAVO UTK BNN.....!!!


Oleh : Syaiful bahri

pada 06 Apr 2016, 21:48 | 702

Pesan : Semoga keadilan akan didapat Rahmawati, dan semoga pembelajaran bagi lelaki hidung belang yang selalu nenyamakan senua para sales product kecantikan


Oleh : Fikos

pada 05 Aug 2016, 22:09 | 940

Pesan : Baca juga artikel menarik lainnya tentang minangkabau di http://www.indoscenery.com/category/sumatera-scenery/sumatera-barat/


Oleh : abd.rahman

pada 04 Mar 2016, 12:26 | 588

Pesan : kami apresiasisisteim uji komputensi, nmn menuai berbagai sorotan khususnya kami dari lsm, berbagai temuan di sma 14 tdk radionaldiloloskan pd uji publik urutan 73.tb2 pengumuman terakhir lulus semua dari sma14 ini sdh tk rasional.


Oleh : muslim

pada 04 Mar 2016, 07:28 | 574

Pesan : semoga institusi ini lebih maju lagi.


Oleh : citra bhayangkar

pada 04 Apr 2016, 18:55 | 507

Pesan : http://citrabhayangkara-tabloidcau.blogspot.co.id/


Oleh : Zee cortez

pada 02 Apr 2016, 17:11 | 449

Pesan : Ibarat urang manjua godok pisang mah Awak nio mmbli urg ndak nio manjua Baa lo mamaso nyo tu.galeh iyo inyo nan punyo kok nio jo godok pisang tu bali k t4 lain Ndak hrus emosi ka urg nan ndak nio mnjua do Hahaha. Ndak ado berita lain nan bsa d muat ko Berita tu nan bermanfaat lah boss.. Haah


Oleh : Zee cortez

pada 02 Apr 2016, 17:04 | 449

Pesan : Segala sesuatu kan ada prosedur nya. Survei dilakukan untuk uji kelayakan konsumen.. Tidak semua org bisa yg ingin kredit bisa d kabulkan permohonan nya.. Semua tentu ada ketentuan dari perusahaan.. Mandala itu perusahaan tbk.bukan jual godok pisang bung..


Baca Selengkapnya di Media Berita Nasional BHAYANGKARA UTAMA