Senin, 11 Desember 2017

Perhimpunan Tuo Silek Tradisi Alam Minangkabau Anugerahkan Gala Pandeka | PIMPINAN DAN SEGENAP JAJARAN IKUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA AMRIL MUNIR KETUA UMUM ASRIL CENTER

REGISTER CARD
BERITA TERPOPULER
BU | 11 Nov 2015 | Liputan Khusus
01
87
5317
Polwan Seksi Menipu Mapolres Pontianak
Bermodalkan nyali besar seperti tubuhnya, ditambah perawakan .....


BU | 28 Jul 2016 | Liputan Khusus
02
914
4827
Pecandu Narkoba Tak Pelu Ditahan
Polri telah mengeluarkan Surat Telegram Rahasia (TR) ....


BU | 04 Apr 2016 | Seremoni
03
696
4028
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras, MM, MS, MSi


BU | 21 Nov 2015 | Seremoni
04
130
3733
Kisah Cinta Presenter TV dgn Kapolda Kalsel
Kebahagian sedang menyelimuti presenter cantik TvOne Winny C .....


BU | 12 Feb 2016 | Seremoni
05
484
3468
LSM Lidik Krimsus RI Siap Tampung LP
Ketua Umum LSM LIDIK KRIMSUS RI (LKRI), Ossie Gumanti ......


BU | 26 Mar 2016 | Investigasi
06
660
3427
Perempuan Penjual Es Kelapa
Hilda Rahma Ningrum (18th) perempuan asal desa Peganden...


BU | 29 Apr 2016 | Liputan Khusus
07
805
3172
Daftar Lengkap Mutasi Mabes Polri
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memutasi 112 perwira...


BU | 08 Apr 2016 | Investigasi
08
719
2860
Hidup Mantan Istri Pengusaha Indonesia
Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan...


BU | 17 Nov 2015 | Liputan Khusus
09
100
2338
Terungkap Dimalam Pertama, Istri Dinodai
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung dan Polres .....


BU | 24 Mar 2016 | News Maker
10
655
2321
Kapolres Muna : Situasi Kondusif
Pesta demokrasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada....


BU | 06 Apr 2016 | Kawasan
11
702
2221
Wanita Ini Habisi Nyawa Pria
Rahmawati alias Rahma (24), sosok pendiam yang mati-matian..


BU | 19 Feb 2016 | Gardanusa
12
551
2027
Mengejutkan! Masih Ada Gadis Seperti Ini
Hari itu saya belanja keperluan pribadi di ramayana swalayan


BU | 17 Jan 2016 | Warta Utama
13
382
1991
Kepala Sekolah Malang Terancam di Penjara
Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Kota Malang Harya .....


BU | 08 Oct 2015 | Horison
14
10
1977
Kendaraan Sipil Jangan Pakai Simbol TNI
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana membuat perintah teg .....


BU | 29 Mar 2016 | Kawasan
15
683
1973
"Sekantong Duku" Berbuah Petaka
Terbujuk janji-janji muluk dari rayuan gombal AM...


BU | 10 Jan 2016 | Gardanusa
16
267
1921
Sekali Jalan, Syahrini Seharga Rp 2,2 M
Bicara soal Syahrini memang takkan jauh-jauh dari fashion da .....


BU | 21 Nov 2015 | Gardanusa
17
129
1913
Charli Setia Band Diculik Wartawan
Vokalis beken Setia band Charli Muhammad Van Houten, tadi ma .....


BU | 20 Nov 2015 | Gardanusa
18
117
1906
Netizen Takjub Pandang Istri Siri Ust. Uje
Beberapa hari terakhir, sosok Rima Purnama Dewi atau Rima Id .....


BU | 19 Nov 2015 | Kawasan
19
108
1876
Jend. TNI (P) Joko Santoso Siap Pimpin
Jenderal TNI Purn Joko Santoso menegaskan perlunya tekad kom .....


BU | 21 Feb 2016 | Gardanusa
20
552
1818
NASA:Rasulullah SAW Tentang Kiamat Benar
Sungai Eufrat menjadi sumber mata air di Anatolia, Turki ...


BACA JUGA .....

Kapolres Pasaman Bertemu dengan Wartawan

BU | 07 Dec 2017 | 12:00 | 1619

Baru bertugas satu Minggu Kapolres Pasaman...


Wagub Sumbar Usulkan Asuransi Bencana

BU | 05 Dec 2017 | 04:16 | 1612

Wakil Gubernur Sumatera Barat mengusulkan...


BU | 20 Nov 2015 | 02:50:30 | 117 | Gardanusa | Dibaca : 1906 kali

PERLIHATKAN WAJAHNYA BUKA CADAR, NETIZEN TAKJUB PANDANGI ISTRI SIRI KAKAK USTAD UJE

BU | Gardanusa | Perlihatkan Wajahnya Buka Cadar, Netizen Takjub Pandangi Istri Siri Kakak Ustad Uje

Jakarta, BU
Beberapa hari terakhir, sosok Rima Purnama Dewi atau Rima Idris mendadak tenar dan menyita perhatian publik.

Ini terjadi setelah dia membuat pengakuan bahwa dirinya pernah dinikahi secara siri olehAswan, namun kini pisah ranjang.

Dari pernikahan itu, Rima Idris mengaku telah memiliki putri berusia tiga tahun ini.

Namun, putrinya ikut diterlantarkan Aswan sekaligus kakak mendiang Ustad Jeffri Al Buchori (Uje).

Rima Idris kini berani buka-bukaan soal perlakuan Aswan yang rela menelantarkan keluarga dan poligami.

Bahkan, Rima Idris juga (mulai) berani buka cadar.

Penampilan sekarang tentunya sangat kontras ketika dirinya mulai muncul di depan publik dan menyampaikan pengakuannya. Saat ia terlihat mengenakan cadar.



(Wanita berinisial RP menggelar jumpa pers, terkait poligami yang dialami Aswan Faisal di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015). FOT TABLOID NOVA/OKKI MARGARETHA)

Sekarang, dia juga pamer penampilan modisnya melalui foto-foto yang dipajang pada akunnya pada Instagram @rimaidris149.




(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)


(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)


(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)


(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)


(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)


(Rima Idris. FOTO: INSTAGRAM/RIMAIDRIS149)

Ternyata netizen memuji Rima Idris serta takjub atas kecantikan wajah dia.

Beda dengan Aswan yang malah dicaci.

Akun prelovedkidfashion menulis komentar, "Ya Allah, paras cantik hati mulia masih juga di dzolomi oleh orang yg paham agama (katanya). Sabar dan ikhlas ya mbak, Gusti Allah mboten nate sare mbak."

Akun arina_azkia menulis komentar, "Ustad kyaknya akan nyesel sia2kan wanita spt mbak mungkin mta ustad msih ngantuk tu he.he."

Akun tokoserbamurahh menulis komentar, "Oh wajah ny tanpa cadar… Cantik ya pantesan ustad nya naksir hehehehe."

Akun rizatriseptiani menulis komentar, "Cantik solehah..i love u mba rima :) allah akn sllu mnjaga mu..."

Akun badriyahharun menulis komentar, "Cantik…. Bukan kelas aswan kali. Maaf aku gak panggil ustadz, soalnya menyianyiakan isteri dan menelantarkan anak bukanlah sikap seorang ustadz. Doa buat kamu mbak cantik beserta keluarga. Semoga Allah SWT memberikan jalan keluar.."

Akun elissarahma menulis komentar, "Subhanalah wanita sholehah dunia akhirat murni tdk mencari apa apa cuma kebahagiaan anak."

Akun nurma_sh menulis komentar, "ka sabar yah! hatihati lagi tuh kalo di deketin cowo, mending yg asli asli aja yg ga punya istri. kasian tau anak kaka, semangat! Haha."

Akun mosla_hijab menulis komentar, "Saya tidak lihat mba @rimaidris149 pke baju ini di ada2 aja cantik sekali, matanya indah masyaallah.. Smoga di episode kehidupan yg dijalani saat ini, mba @rimaidris149 sekeluarga diberi ketabahan, ini adalah ujian Allah yang harus disikapi dengan benar dijalan Allah.. Pasti ada Hikmah disetiap kejadian.. Dan Allah pasti memberikan ujian yg hamba-Nya bisa memikulnya,, fainna maal usri yusra, inna maal usri yusra,, smoga kelak di kehidupan mendatang mba rima dijodohkan dgn hamba Allah yg soleh, bertanggung jawab dan sangat menyayangi buah hati mba rima.. Salam hangat mba @rimaidris149.. semoga si itunya cepet dikasih kesadaran.. Aamiin hehe."

Akun indahharra menulis komentar, "@nurma_sh udah dr awal liat di tipi aja sih clo tuh pria arogan,kam pernah jelek-jelekin umi pipik cm gara-gara makam ,makamnya minta ditinggiin dan mewah, umi pipik minta yg biasa,tp makam suami umi pipik tinggi banget sekarang, tanpa ksh tw umi pipik, umi pipik dan anak anaknya akhirnya ikhlas, karena ga mungkin juga dibongkar lagi, sekarang umi pipik dan anak anaknya klo ziarah ke makam suaminya jadi berdiri, ga bisa duduk dan bebas berdoa, karena makamnya mewah banget sekarang."

Namun, ada juga yang menyayangkan Rima Idris agar tak buka cadar.

Akun @annadewisirega pada Instagram menulis, "Adu mbk rima,,,sayang sekali kok mesti di bk cadar nya hanya untuk ft z."
Usaha Butik

Rima Idris memajang foto-fotonya melalui Instagram untuk promosi usaha butiknya.

Dia memiliki butik khusus busana muslimah bernama RI Muslimah.

Butik itu ada di Thamrin City, pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Melalui usahanya itu, Rima Idris mengaku ingin berbisnis sambil mengajarkan para muslimah berbusana syari.

Pengakuan Aswan

Ketika Rima atau RP muncul untuk pertama kalinya ke muka publik, ia seperti ingin menggambarkan hubungannya dengan istri tua Aswan Faisal tidak berjalan baik. Hal itu, menurut Rima, terbukti, dari keputusan Aswan menceraikan RP karena tidak mendapatkan persetujuan untuk berpoligami.

Namun, dalam jumpa persnya, swan menampik tudingan RIma. Sebaliknya, ia malah menjelaskan kalau hubungan istri tuanya dengan Rima yang saat itu masih berstatus sebagai istri siri, baik-baik saja, malah terbilang sangat baik. Menurutnya tak ada masalah dengan kondisi keluarganya. Para istri terlihat akur dan saling mendukung satu sama lain.

"Tentang istri yang pertama. Setelah (RP) melahirkan, beliau (istri pertama) datang berkunjung dan menggendong anak saya. Beliau ucapkan selamat dan kasih kado, ada saksinya," ungkap Aswan, saat ditemui Tabloidnova.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Meski saat itu Rima hanya berstatus sebagai istri siri, menurut Aswan, sama sekali tak ada perbedaan sikap yang ia berikan. Begitu pula dengan istri pertamanya, tak pernah menganggap Rima sebagai orang asing yang masuk ke dalam keluarga mereka.

"Lebaran istri saya sempat mengirim parcel. Saksinya juga masih ada. Istri pertama saya bertemu di sebuah pusat perbelanjaan dan main sama anak saya. Itu saat anak saya ulang tahun," ungkap Aswan.

Hubungan baik itu tidak hanya terjalin antara istri, namun juga antara RP dengan ibunda Aswan, Umi Tatu. "Setelah beberapa minggu, hadir ibu saya ke rumahnya bersama keponakan dan difoto bersama. Adik dan keponakan pas lebaran kemaren kumpul di Ancol. Kemudian, anak saya yang nomor dua dari istri pertama pun menggendong adiknya," beber Aswan lagi. "Itu sekelumit hubungan saya dengan beliau," katanya. (*)



Share on :


Sumber : hotelinks.us




FORM KOMENTAR

Nama :
E-mail :
Komentar :
Kode : 244768


DAFTAR KOMENTAR


Baca Selengkapnya di Media Berita Nasional BHAYANGKARA UTAMA