Selasa, 24 April 2018

487 Sarjana Diwisuda, Rektor: Unigal Berdaya Saing Global | PIMPINAN DAN SEGENAP JAJARAN IKUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA AMRIL MUNIR KETUA UMUM ASRIL CENTER

REGISTER CARD
BERITA TERPOPULER
BU | 11 Nov 2015 | Liputan Khusus
01
87
6496
Polwan Seksi Menipu Mapolres Pontianak
Bermodalkan nyali besar seperti tubuhnya, ditambah perawakan .....


BU | 04 Apr 2016 | Seremoni
02
696
5602
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras
Tentang DR. Ir. Abdul Rivai Ras, MM, MS, MSi


BU | 28 Jul 2016 | Liputan Khusus
03
914
5150
Pecandu Narkoba Tak Pelu Ditahan
Polri telah mengeluarkan Surat Telegram Rahasia (TR) ....


BU | 26 Mar 2016 | Investigasi
04
660
4141
Perempuan Penjual Es Kelapa
Hilda Rahma Ningrum (18th) perempuan asal desa Peganden...


BU | 21 Nov 2015 | Seremoni
05
130
4099
Kisah Cinta Presenter TV dgn Kapolda Kalsel
Kebahagian sedang menyelimuti presenter cantik TvOne Winny C .....


BU | 12 Feb 2016 | Seremoni
06
484
4042
LSM Lidik Krimsus RI Siap Tampung LP
Ketua Umum LSM LIDIK KRIMSUS RI (LKRI), Ossie Gumanti ......


BU | 29 Apr 2016 | Liputan Khusus
07
805
3684
Daftar Lengkap Mutasi Mabes Polri
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memutasi 112 perwira...


BU | 08 Apr 2016 | Investigasi
08
719
3358
Hidup Mantan Istri Pengusaha Indonesia
Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan...


BU | 17 Nov 2015 | Liputan Khusus
09
100
2631
Terungkap Dimalam Pertama, Istri Dinodai
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung dan Polres .....


BU | 21 Feb 2016 | Gardanusa
10
552
2573
NASA:Rasulullah SAW Tentang Kiamat Benar
Sungai Eufrat menjadi sumber mata air di Anatolia, Turki ...


BU | 19 Feb 2016 | Gardanusa
11
551
2535
Mengejutkan! Masih Ada Gadis Seperti Ini
Hari itu saya belanja keperluan pribadi di ramayana swalayan


BU | 24 Mar 2016 | News Maker
12
655
2525
Kapolres Muna : Situasi Kondusif
Pesta demokrasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada....


BU | 06 Apr 2016 | Kawasan
13
702
2457
Wanita Ini Habisi Nyawa Pria
Rahmawati alias Rahma (24), sosok pendiam yang mati-matian..


BU | 21 Nov 2015 | Gardanusa
14
129
2410
Charli Setia Band Diculik Wartawan
Vokalis beken Setia band Charli Muhammad Van Houten, tadi ma .....


BU | 17 Jan 2016 | Warta Utama
15
382
2253
Kepala Sekolah Malang Terancam di Penjara
Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Kota Malang Harya .....


BU | 08 Oct 2015 | Horison
16
10
2234
Kendaraan Sipil Jangan Pakai Simbol TNI
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana membuat perintah teg .....


BU | 29 Mar 2016 | Kawasan
17
683
2228
"Sekantong Duku" Berbuah Petaka
Terbujuk janji-janji muluk dari rayuan gombal AM...


BU | 10 Jan 2016 | Gardanusa
18
267
2154
Sekali Jalan, Syahrini Seharga Rp 2,2 M
Bicara soal Syahrini memang takkan jauh-jauh dari fashion da .....


BU | 20 Nov 2015 | Gardanusa
19
117
2145
Netizen Takjub Pandang Istri Siri Ust. Uje
Beberapa hari terakhir, sosok Rima Purnama Dewi atau Rima Id .....


BU | 19 Nov 2015 | Kawasan
20
108
2112
Jend. TNI (P) Joko Santoso Siap Pimpin
Jenderal TNI Purn Joko Santoso menegaskan perlunya tekad kom .....


BACA JUGA .....

Irwasda Polda Kalbar Ajak Transparansi

BU | 16 Apr 2018 | 11:43 | 1812

Workshop hasil evaluasi implementasi Sistim Keuangan Desa...


Wakapolda Kalbar Asistensi Polres Melawi

BU | 16 Apr 2018 | 10:49 | 1811

Atas ijin Kapolda, Wakapolda Kalimantan Barat (Kalbar)...


BU | 16 Feb 2016 | 01:08:29 | 506 | Gardanusa | Dibaca : 322 kali

HATI-HATI DENGAN WANITA YANG SUKA MEMPERMAINKAN PERASAAN LAKI-LAKI, INI TANDA-TANDANYA!

BU | Gardanusa | Hati-hati Dengan Wanita Yang Suka Mempermainkan Perasaan Laki-laki, Ini Tanda-tandanya!

Jakarta, BU
Wanita memang makhluk Tuhan yang sulit ditebak. Dibalik parasnya yang lembut serta menawan hati, tersimpan berbagai teka-teki. Bahkan Sherlock Holmes pun belum tentu dapat melihat isi hati dan pikiran wanita.

Mungkin baginya lebih mudah memecahkan teka-teki pembunuhan daripada memecahkan rahasia seorang wanita. Namun, namanya juga laki-laki, kita pasti akan melakukan apapun untuk membuat bahagia sang pujaan hati.

Beberapa cowok rela naik-turun gunung, bahkan beberapa lagi rela mati hanya untuk mendapatkan perhatian wanita yang kita cintai. Sebaliknya, justru tak jarang kita mengalami sakit hati, gara-gara ulah wanita yang hanya bisa permainkan rasa di dada. Agar tak terjebak di kemudian hari, simak ciri-cirinya berikut ini.

1. Raut muka mereka terlihat datar ketika bertemu denganmu.

Namanya juga orang PDKT, harusnya bakal senang bila bertemu dengan sang pujaan hati. Air muka yang tadinya kuyu tiba-tiba berubah secerah embun pagi. Hati yang tadinya galau, serta merta hilang dan meninggalkan kesenangan. Namun bila setiap kali cewek yang "kamu anggap" kekasihmu menunjukkan wajah sendu ketika bertemu, maka bukan tidak mungkin jika dia memang tak mengharap kedatanganmu.

2. Kelakuan mereka kaku ketika berkencan.

Tak bertemu sehari saja, rasa rindu serta kangen bakal hinggap menghampiri. Apalagi jika seminggu lamanya tak bersua, pastilah hati ini kan terasa pilu bak disayat sembilu. Oleh karenanya, pertemuan di malam Minggu pasti kan dinanti-nanti oleh muda-mudi uk menghabiskan waktu, berdua di malam minggu, melepas kangen setelah enam hari lamanya tak bertemu. Namun sekali lagi, jika sikap kekasihmu kaku, datar, bicara seadanya, terkesan cuek, maka bentengi diri agar tak terperosok kedalam semak berduri.

3. Obrolan di pesan singkat yang garing.

Mungkin kamu seringkali menanyakan kabar melalui pesan singkat maupun aplikasi chatting. Maksudmu untuk sekedar say hi dan basa-basi, melontarkan jokes yang mungkin bisa membuat keadaan menjadi cair. Apa daya diri hanya bisa berusaha, mereka hanya membalas dengan ungkapan-ungkapan singkat yang tak jarang bikin kamu awkward setengah mati.

4. Seringkali berbicara mengenai pria lain ketika kalian sedang kencan.

Namanya kencan, pastinya hanya milik kalian berdua. Menceritakan hal-hal indah yang bisa membuat hati gembira. Bukan malah membicarakan pria lain. Tak apa jika mereka melakukan ini hanya sesekali saja. Jika sudah berulang kali terjadi, maka sudah pasti mereka tak serius menjalani hubungan denganmu.

5. Jangankan mengucapkan selamat malam, "say hello" saja tak pernah dia lakukan.

Jangan terlalu berharap bahwa mereka akan memberi ucapan selamat malam. Membuka percakapan terlebih dulu saja tak pernah ia lakukan. Kalo kalian berdua sudah akrab, maka sudah tak seharusnya canggung dalam melontarkan kata-kata. Harusnya perasaan malu serta minder bisa dikesampingkan. Oleh karenanya, jika mereka tak pernah say hello terlebih dulu, berarti tanda-tanda bahwa memang dia bukan yang terbaik untukmu.

6. Menghubungimu hanya jika membutuhkan bantuanmu.


"Mas, bisa minta tolong bawain sarapan nggak? Aku lagi agak nggak enak badan nih"

"Yang, bantuin aku bersih-bersih kamar kostan yuk"

Kalimat tersebut diatas hanyalah beberapa contoh kecil saja. Masih banyak kalimat-kalimat sejenis yang intinya adalah membutuhkan bantuanmu. Kita sebagai cowok, pastinya bakal langsung tancap gas ketika "pacar" kita membutuhkan bantuan. Namun sayang, mereka yang suka mempermainkan perasaan hanya menghubungi kita ketika sedang perlu saja. Pesan-pesan seperti ucapan selamat malam, maupun selamat tidur tak pernah mereka utarakan.

7. Kamu sering dimanfaatkan oleh mereka.

Terlalu sering memanjakan kekasih ataupun gebetanmu justru akan merugikan dirimu sendiri. Jangan heran jika kamu merasa dimanfaatkan oleh perempuan yang suka mempermainkan perasaan. Oleh karenanya, bertindaklah secara wajar, dan jangan berlebihan. Tak mau sakit di kemudian hari bukan?

8. Gebetanmu punya banyak "teman" pria.

Sayangnya, bukan hanya kamu saja yang sering dimintai bantuan. Cewek yang suka mempermainkan perasaan juga memiliki segudang teman pria yang seringkali mengajak kencan. Parahnya, mereka seringakali menerima begitu saja tawaran dari teman-teman prianya. Jika mereka benar-benar memiliki rasa, mustahil baginya untuk dengan mudahnya jalan dengan orang lain selain dirimu.

9. Ketika kamu belajar melupakan, dan mencari gebetan lainnya, tiba-tiba secara sengaja dia muncul kembali.

Ceritanya kamu lagi pengen move-on dan mencoba untuk mencari gebetan baru, karena yang satu ini memang tak bisa diharapkan. Kamu udah mulai incer sana-sini, dan punya beberapa target. Nah! Ketika sudah siap sasaran, tiba-tiba dia yang dulu pernah mempermainkanmu muncul lagi dalam kehidupanmu, hingga membuatmu bertanya-tanya dalam hati: ni cewek maunya apa sih?

Itulah beberapa tanda-tanda bahwa cewek yang kamu gebetan, cewek yang kamu kencani, atau cewek yang kamu anggap sebagai cewekmu, adalah orang yang suka mempermainkan perasaanmu. Oleh karenanya, hati-hati jika cewekmu terlalu sering melakukan hal-hal tersebut di atas. (*)



Share on :


Sumber : -




FORM KOMENTAR

Nama :
E-mail :
Komentar :
Kode : 441766


DAFTAR KOMENTAR


Baca Selengkapnya di Media Berita Nasional BHAYANGKARA UTAMA