Beranda Bhayangkara Polres Ciamis:Hadirnya Polri Di Tengah Masyarakat Merupakan Implementasi Tugas Polri

Polres Ciamis:Hadirnya Polri Di Tengah Masyarakat Merupakan Implementasi Tugas Polri

139
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama. Com

Pangandaran – Kepala Kepolisian Sektor Padaherang Iptu Aan Supriatna, SH., menghadiri kegiatan Rapat Sosialisasi Persiapan Pembangunan Tempat Pembuangan dan Pengolahan Akhir Sampah (TPPAS) Bojongsari. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Kamis (8 Oktober 2020).

HUT Bahayangkara

Selain Kapolsek rapat ini juga dihadiri oleh Kadis DLHK Kabupaten Pangandaran, Kepala Bappeda Kabupaten Pangandaran, Kepala Dinas PU Kabupaten Pangandaran, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Padaherang, Danramil 1318/Padaherang, dan Konsultan. Serta tiga Kepala Desa yakni Desa Sindangwangi, Bojongsari, Desa Karangsari dan para tokoh mulai dari tokoh agama, masyarakat hingga budaya.

Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna, SH., mengatakan, kehadirannya dalam acara ini merupakan bagian dari pada implementasi tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri.

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan rapat tersebut berjalan lancar dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir menerapkan protokol kesehatan sederhana yakni 3M.

“Cegah Covid-19, ingat protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Itu semua guna membantu Pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Jurnalis

Muhammad Rifa’i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here