Beranda Polres 165 Personil Polres Karimun Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

165 Personil Polres Karimun Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

70
0

Karimun, Kepri

Untuk menyambut hari Raya marga Tionghoa (Budha) di Kabupaten Karimun, Polres Karimun gelar apel kesiapan pengamanan tahun baru Imlek, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH. , Senin (31/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun beserta personil Polres Karimun yang dilibatkan dalam pengamanan tahun baru Imlek 2022. Polres Karimun sendiri melibatkan 165 personil dalam rangka pengamanan hari Raya Imlek. Pengamanan untuk 28 Klenteng dan Vihara yang ada di Kabupaten Katrimun.
Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK., SH., menuturkan, ini merupakan agenda Nasional. “Laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan humanis serta tetap berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya marga Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek 2573,” ungkapnya.

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek, dengan segala kebersamaan maka pelaksanaan hari Raya Imlek di Kabupaten Karimun dapat tercipta aman dan kondusif. Disamping itu juga kita perlu mengikuti prortokol kesehatan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya mengakhiri. (Ariyanto N.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here