Beranda Daerah Partai Gerindra Usung Taslim Untuk Cabup Kabupaten Agam

Partai Gerindra Usung Taslim Untuk Cabup Kabupaten Agam

149
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Kab.Agam,Calon Bupati Kabupaten Agam Taslim dan Syafrizal Cawabup yang diusung Partai Gerindra dengan nomor urut 1 mempunyai program unggulan untuk merubah wajah Kabupaten Agam kearah yang lebih baik dan maju.

Taslim merasa miris melihat ibu kota Lubuk Basung dari tahun ke tahun tak ada lompatan tajam dari segi pembangunan . Lubuk Basung sebagai Ibu kota Kabupaten Agam belum Menampakkan auranya sebagai Ibukota.

HUT Bahayangkara

Program untuk melanjutkan pembangunan jalan dua jalur akan menjadi prioritas. Seorang Bupati harus punya gagasan dan impian yang besar dan berani mengambil resiko bila ingin menggapai kesuksesan, di samping tentunya harus bekerja keras, kata Taslim saat temu ramah dengan masyarakat di Kanagarian Manggopoh,Kecamatan Lubuk Basung ,Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat pada Jumat 23/10/2020

Lebih lanjut Taslim menuturkan bahwa seorang pemimpin harus berani melakukan perubahan kearah yang lebih baik serta melakukan loncatan yang tajam untuk membangun Kabupaten Agam yang lebih baik dan maju.

Kedepan kita akan membangun Islami Center di Maninjau dan Musium Siti Manggopoh serta Infrastruktur jalan di Tiku V Jorong yang kini sudah banyak yang rusak parah, selain itu juga hendak membangun pinggiran pantai dengan batu grib untuk menangkal pemecah ombak, beliau juga punya gagasan untuk kembali membangun perlintasan Rel kereta api mulai dari Kota Pariaman ke Tiku.

Diuraikan lagi oleh Taslim yang pernah menjabat anggota DPR RI, bahwa untuk membangun suatu daerah diperlukan keberanian dan percayaan diri di samping utamanya juga mempunyai jaringan mulai dari Propinsi hingga ke pemerintah pusat.

Kabupaten Agam sangat terbatas dananya untuk membangun infrastruktur yang begitu banyak, oleh karena itu diperlukan gagasan yang besar serta loncatan tinggi dan tidak hanya kaku serta normatif .

Menyinggung tentang perluasan jalan dua jalur mulai dari Balai Salasa hingga Nagari Manggopoh yang hingga kini masih belum Tuntas, Cabup Taslim merasa sedih dan bingung. Namun Taslim apabila Desember 2020 terpilih jadi Bupati Kabupaten Agam, Ia berjanji akan menuntaskan jalan dua jalur ini. Karena jalan inilah yang menjadi Ikon ibu kota Lubuk Basung mereka.

Mengakhiri temu ramah tamah dengan masyarakat, Taslim meminta doa restu serta bantuan masyarakat dalam pilkada mendatang untuk bersama membangun daerah yang kita cintai.

Namun pembangunan suatu daerah bisa terlaksana dengan lancar apabila kita mempunyai jaringan tingkat Propinsi hingga Pemerintah pusat. Dan bila kita hanya mengandalkan APBD daerah Agam yang hanya mencapai Rp.1,3 triliyun rasanya tidak mungkin untuk mencapai pembangunan infrastruktur yang memadai.

Oleh karena itu perlu kerja keras untuk dapat menggaet dana pusat dalam rangka membangun daerah yang maju, madani dan sejahtera,” jelas Taslim Cabup nomor 1 yang diusung Partai Gerindra.( desleo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here