Beranda Bhayangkara Polres Ciamis:Hadiri KTNA ,Kapolsek Cikoneng Imbau Warga Patuhi Prokes

Polres Ciamis:Hadiri KTNA ,Kapolsek Cikoneng Imbau Warga Patuhi Prokes

172
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama. Com

Ciamis – Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo menghadiri acara peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Kecamatan Cikoneng. Peringatan Hari Krida ini dilaksanakan di objek wisata Jaha Buana Dusun Sigung II, Desa Nasol, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (26 Oktober 2020).

Dalam menghadiri acara tersebut, Kapolsek didampingi oleh Panit I Intelkam, Ipda Hendra, Panit II Binmas Polsek Cikoneng, Aipda Luswandi Kurniawan, dan Bhabinkamtibmas Desa Nasol, Bripka Apiet Yulanda. Turut serta hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis, Ketua KTNA Ciamis, Pipin, dan Camat Cikoneng, Drs. Wawan Ruhiyat, M.M., serta para Kepala Desa se-Kecamatan Cikoneng.

HUT Bahayangkara

Kapolsek Cikoneng, Kompol Widarjo mengatakan, kehadirannya dalam acara ini sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah serta masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif tetap terjaga. “Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan serta dijaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif,” katanya.

“Semoga di peringatan Hari Krida Pertanian ini dapat meningkatkan motivasi para petani di Kecamatan Cikoneng. Sehingga hasil pertanian di wilayah Kecamatan Cikoneng dapat meningkatkan kesejahteraan para petani dan warga disekitarnya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Widarjo menghimbau kepada seluruh peserta dan warga masyarakat Kabupaten Ciamis untuk selalu mempedomani protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan, ini turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 ingat selalu untuk mempedomani protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Ini sekua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kompol Widarjo.

Kapolsek menambahkan, selama pelaksanaan pihaknya sangat mengapresiasi panitia yang telah mengedepankan protokol kesehatan. Dimana peserta yang hadir semua menggunakan masker dan saling menjaga jarak kontal sosial. “Semoga kesadaran seperti ini dapat ditularkan kepada warga masyarakat lain khususnya diwiliayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” harapnya.

Jurnalis

Muhamad Rifa’i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here