Beranda Daerah Labana (Laskar Serba Guna) kab Semarang Mengadakan Bakti Sosial di kec banyubiru.

Labana (Laskar Serba Guna) kab Semarang Mengadakan Bakti Sosial di kec banyubiru.

403
0

Bhayangkarautama.com – Labana kab Semarang mengadakan bedah rumah, sebagai bentuk kepedulian terhada masyarakat .

Kegiatanya ini

Sisipkan di tengah

sudah di laksanakan beberapa tempat, Labana ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, serta membedah rumah warga yang kurang layah, hal ini yang membuat labana tetep kompak, komit tuk selalu berada di dekat masyarakat. Sudah ada lima tempat di Kab Semarang,seperti di kec pabela, di Bancak, banyubiru, Ungaran di Tengaran dan Getasan ini bentuk semangat dan keseriusan labana didalam kegiatan sosial.

Dara ayu purnama selaku pemimpin labana memberikan penjelasan bila sudah memiliki anggota kurang lebih nya ada sekitar 50 anggota. Dara juga bertekat dalam kegiatan labana ini akan terus berjalan, bertekat untuk bisa selalu berdekatan dengan masyarakat yang hidup di bawah rata rata atau yang masih kurang layak. Dara berharap bila ada info masyarakat yang rumahnya ngak layak bisa menginfokan ke Kantor kami di jl Sukarno Hatta merak mati bawen.

Nurul Huda selaku penangggung jawab di bidang pendanaan, yang merupakan ketua DPC PPP Kab smg juga wakil ketua DPRD F.PPP, memberikan sport kepada Labana dalam kegiatan sosial ini, saya merasa senang dengan semangat generasi anak muda yang begitu semangat dalam kegiatan yang langsung bersentuhan ke masyarakat secara langsung, walaupun labana baru seumur jagung namun kegiatan nya sudah banyak dari bedah rumah dan bagi sembako. Imbuh Nurul ( Hmd / Tgh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here