Beranda TNI Kodim 0613/Ciamis melepaskan 4 anggotanya dalam upacara pelepasan satgas teritorial

Kodim 0613/Ciamis melepaskan 4 anggotanya dalam upacara pelepasan satgas teritorial

198
0

Bhayangkarautama. Com

CIAMIS.- Guna pemekaran organisasi di tubuh TNI-AD, Komando Distrik (Kodim) 0613/ Ciamis melaksanakan pelepasan anggotanya sebanyak 4 orang untuk bertugas penebalan di Kodam Cendrawasih, Kodam Kasuari dan Kodam Merdeka.

 

“Dalam Satgaster tahun ini nanti akan diberikan pembekalan dari Rindam III/Siliwangi mulai tanggal 7 sampai tanggal 27 November 2020, bertempat di pengalengan,” ucap Dandim 0613/ Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani S.Sos M.A.P, Kamis, (05/11/2020).

Dalam upacara Pelepasan Satgas Teritorial yang digelar di aula Kodim 0613/Ciamis Jln. A. Yani No.138 Ciamis, tersebut, Dandim 0613/ Ciamis, yang juga sebagai Inspektur Upacara, mengamanatkan kepada para personel yang akan berangkat untuk mengenali situasi dan kondisi di tempat tugas dan terus belajar. “Serta selalu waspada, tetap jaga kesehatan dan faktor keamanan, agar tugas di sana nanti bisa berjalan lancar dan sukses,” tegasnya.

Lanjut Dandim mengatakan, Kepada Danramil yang anggotanya melaksanakan tugas Apter, supaya menjaga dan membina keluarga prajurit yang ditinggalkan dalam rangka tugas. Sehingga dapat meminimalisir kejadian yang tidak kita harapkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0613/ Ciamis, Letkol Czi. Dadan Ramdani, tidak lupa memberikan support kepada para anggotanya yang akan berangkat.

“Selamat bertugas, kita semua berdoa supaya rekan kita yang akan melaksanakan tugas diberikan kesehatan, keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kembali dengan selamat dapat berkumpul dengan keluarga dan keluarga besar Kodim 0613/Ciamis,” pungkasnya.

Pantauan media ini selain Dandim 0613/Ciamis,dalam upacara tersebut hadir pula, Kasdim 0613/ Ciamis, Mayor. Inf. Nurohman, Danramil jajaran Kodim 0613/Ciamis, Perwira Staf Kodim 0613/Ciamis, Bintara, Tamtama jajaran Kodim 0613 / Ciamis, dengan jumlah hadir sebanyak 40 orang.

Jurnalis

Muhamad Rifai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here