Beranda Daerah Penanaman Pohon Bersama Di Area Waduk Simo

Penanaman Pohon Bersama Di Area Waduk Simo

138
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Dalam rangka kegiatan penanaman pohon bersama, yang di adakan di lokasi waduk Simo, yang berada di desa Simo kec Keradenan kab Grobogan. Halo ini sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10/11/20.

Dalam acara tanam pohon ini banyak di ikuti dari beberapa elemen baik dari masyarakat desa Simo, tokoh agama, karangtaruna, instansi, institusi baik dari kecamatan serta kab Grobogan. Serta tamu undangan dari Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jawa tengah Adi Prayitno.Sh.Mkn.

HUT Bahayangkara

Adi Prayitno dalam kegiatan ini saya sangat sport karna kegiatan semacam ini memang sangat bagus, saya atas nama ketua markas daerah Laskar Merah Putih Profensi Jawa Tengah sangat mengapresiasikan kegiatan ini yang di prakarsai oleh Kades Simo, saya memang sangat mendukung dan mengucapkan makasih sudah mendapatkan undangan ini.

Meidji menjelaskan dengan niat ibadah dan berharap bahwa kegiatan menanam pohon bisa menghasilkan oksigen, mecegahan erosi tanah, serta mengembalikan alam yang hijau serta menjaga tanah biar tidak longsor. Meidji berharap dengan mulai menanam pohon hari ini nanti biar anak cucu kita yang bisa menikmati , karna saya merasa prihatin saat ini banyak pohon besar sudah pada habis, dan di tebang orang yang bertanggung jawab maka dari itu maksut tujuan saya ini tidak lain hanya inggin mengembalikan alam yang hijau kembali, apa lagi di waduk Simo ini baru aja jadi sehingga sangat perlu sekali di tanami pohon agar nanti waduk Simo akan tambah indah dan bisa banyak yang mengunjungi.

Meidji juga sangat berterimakasih atas suksesnya kegiatan ini tak luput peran serta dari Pic Pongok Island, beserta instansi baik dari kecamatan, Kab Grobogan, relawan penghijauan Meidji pada kesempatan ini juga memberikan sertifikat/ piagam penghargaan yang di berikan kepada relawan penghijauan dan salah satu Laskar Merah Putih Jawa Tengah imbuhnya . ( Tgh /Sgt )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here