Beranda Polsek Kegiatan Oprasi yustisi 3 Pilar Di Pimpin Langsung Kapolsek Tembalang

Kegiatan Oprasi yustisi 3 Pilar Di Pimpin Langsung Kapolsek Tembalang

134
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Semarang kegiatan Operasi Yustisi di depan Puskesmas Rowosari yang di pimpin langsung Kapolsek Tembalang Kompol Mas‘ud. S.Pd,M.H. Kegiatan Oprasi Yustisi ini menekankan serta mendisiplinkan masyarakat kecamatan Tembalang untuk mentaati 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Mas’ud menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi ini meliputi tiga pilar, serta dari beberapa elemen, dari Bankom, Senkom, Banser, serta Puskesmas total 34 personel yang mengikuti kegiatan tersebut.

HUT Bahayangkara

Mas’ud Sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan, walaupun masih ada saja yang melanggar namun sedikit banyak sudah mengalami penurunan pelanggaran, yang sebelumnya ada 73 pelanggar sekarang turun menjadi 40 pelanggar.

Kepala Puskesmas Rowosari Mukti Setiawan S.kep,ners. Saat mengikuti kegiatan Oprasi Yustisi memberi kan keterangan ke awak media, memang saya sangat senang bila di wilayah Rowosari ini di adakan oprasi yustisi guna menekan peredaran virus covid 19, serta menekan klaster baru di wilayah Rowosari, serta membuat masyarakat sadar serta mematuhi protokol kesehatan. bagi pengguna jalan yang mematuhi protokol kesehatan serta memaki masker dengan benar  di berikan sembako.Paragraf ke dua

Mukti Setiawan juga menyampaikan bila kegiatan Jumat berkah yang saya sudah jalankan sekitar 3 bulan yang lalu samapai hari ini, memang saya sering mengadakan nya setiap hari Jumat ( Jumat berkah), ya sekedar untuk bagi bagi masker, sembako serta vitamin. imbuh Mukti Setiawan .( Tgh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here