Beranda Bhayangkara 22 Personel Polres Sijunjung Meraih Kenaikan Pangkat

22 Personel Polres Sijunjung Meraih Kenaikan Pangkat

27
0

Pelaksanaan upacara hari jadi Bhayangkara ke-74 secara visual serentak seluruh Indonesia, Polres Sijunjung melaksanakan di gedung Jananuraga  mengikuti secara langsung dari Istana Negara yang dipimpin oleh Presiden RI, Jokowi Dodo yang di hadiri oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung serta undangan lainya, Rabu (01/07/2020).

Setelah pelantikan naik pangkat semua personil  yang naik pangkat diceburkan ke dalam kolam renang diikuti oleh Kapolres, Waka, Kabag Kapolsek , personil baik bintara maupun PNS. Polres Sijunjung.

Sijunjung, Sumbar | Di hari yang sama, Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, Sik, MH melantik kenaikan pangkat personel Polres sijunjung sebanyak 22 Orang, sedangkan untuk Kabag  Sumda di lantik di Polda Sumbar, pelantikan tersebut dilaksanakan Kapolres Sijunjung di Kolam renang sungai karang tirta wisata Muaro dibawah pengelolaan Dinas Pariwisata dan olahraga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Sijunjung, Kompol Andi Sentosa, S.H, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek serta perwira dan anggota dalam acara pelantikan tersebut.

Kapolres AKBP. Andry K dalam amanat Kapolres Sijunjung menyampaikan pesan kepada personil yang naik pangkat  agar bersyukur atas prestasi yang didapat tingkatkan kinerja amal baktinya.

Setelah pelantikan naik pangkat semua personil  yang naik pangkat diceburkan ke dalam kolam renang diikuti oleh Kapolres, waka, Kabag Kapolsek , personil baik bintara maupun PNS. Polres Sijunjung.

Kegiatan ini selaku perwira upacara di pimpin Kabag Ops, Kompol Rofinus Sihombing selaku komandan upacara, kegiatan tersebut berjalan sangat hikmat. (def)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here