Beranda Peristiwa 3 Orang Warga Terperangkap Dalam Sumur Kedalaman 11 Meter Di Polman

3 Orang Warga Terperangkap Dalam Sumur Kedalaman 11 Meter Di Polman

59
0

Salah satu tugas pokok Kepolisian RI ialah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat Kapolsek Allu Iptu Soleman, SH bersama anggotanya terjun langsung ke TKP setelah adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya masyarakat yang tidak sadarkan diri di sebuah sumur.

Polman, Sulbar | Kapolsek Allu Iptu Soleman SH menyampaikan kejadian berawal saat korban Arsyad hendak membersihkan sampah dan lumpur di sebuah sumur dengan kedalaman 11 meter, namun tak berselang lama Arsyad tidak sadarkan diri di dalam sumur tersebut, melihat kejadian tersebut Ayyub Ishak (Kakak Arsyad) langsung turun ke sumur tersebut dengan maksud ingin menolong Arsyad namun Ayyub Ishak juga mengalami hal yang sama, merasa pusing sampai mengalami pingsan.

Hal yang sama juga dialami oleh Sudirman yang saat itu ingin membantu/menolong Arsyad dan Ayyub Ishak  juga mengalami pingsan di dalam subur, kemudian datang Ansar yang juga turun membantu dan mengevakuasi ketiga korban yakni Arsyad, Ayyub Ishak dan Sudirman dan Alhamdulillah mereka semua berhasil di keluarkan dari sumur dan langsung di arahkan ke RS Majene untuk dirawat, Selasa (11/02/2020).

Kapolsek Allu Iptu Soleman menjelaskan “Setiba di RS Majene semua korban langsung diberikan penanganan oleh tim medis namun satu di antara ke tiga korban yakni Sudirman nyawanya tidak dapat diselamatkan dan korban Arsyad dan Ayyub Ishak masih penanganan medis dan sudah sadarkan diri.

“Setelah penanganan oleh tim medis diperoleh informasi bahwa ke tiga korban pingsan di dalam sumur tersebut akibat kekurangan oksigen,” ungkap Kapolsek Allu Iptu Soleman setelah mendapatkan informasi dari pihak tim medis RS Majene.

“Insya allah kami dari Polres Polman begitupun Polsek jajaran Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, hal ini kami lakukan berdasarkan perintah pimpinan kami dalam hal ini Kapolres Polman agar terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan ikhkas dan semangat, hal ini juga kami lakukan semata-mata hanya untuk terus bermanfaat untuk masyarakat karena kembali kpada hakikatnya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesamanya,” tutup Kapolsek Allu.

Adapun tanggapan dari keluarga Korban atas responsif dari Kapolsek Allu ” Saya mengucapkan terima kasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Allu yang telah responsif dengan setiap laporan masyarakat serta telah memberikan pelayanan yang prima kepada kami warganya di kecamatan Allu Kabupaten Polman.ungkap salah satu warga korban. (badar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here