Beranda Peristiwa 605 Travel Gelap Ditahan Korlantas Polri Selama Arus Mudik

605 Travel Gelap Ditahan Korlantas Polri Selama Arus Mudik

21

Selama arus mudik lebaran 1 Syawal 1441 Hijrah, Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas) menahan 605 unit travel gelap jenis kendaraan roda empat di seluruh Kepolisian Daerah (Polda) melalui Operasi Ketupat 2020, serta menggagalkan 74 ribu kendaraan yang berusaha menyelundupkan ribuan pemudik.

Masih akan tetap dilakukan penyekatan di seluruh Polda, untuk titik penyekatannya akan dilakukan di titik-titik perbatasan daerah masing-masing. – Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Istiono –

Jakarta | “Datanya ada 605 unit travel gelap yang kami kandangkan dan 74 ribu kendaraan yang diputar balik, karena melanggar larangan mudik,” jelas Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Istiono melalui keterangan tertulisnya, Senin (25/05/2020) di Jakarta.

Lebih lanjut dijelaskan Inspektur Jenderal Polisi, Istiono, upaya penyekatan terhadap kendaraan yang diduga melakukan arus mudik dan balik lebaran 2020 akan terus dilakukan Korlantas Polri hingga H+7 lebaran di seluruh wilayah Kepolisian Daerah (Polda).

“Masih akan tetap dilakukan penyekatan di seluruh Polda, untuk titik penyekatannya akan dilakukan di titik-titik perbatasan daerah masing-masing,” tegasnya.

Sementara untuk wilayah Jabodetabek, Polda Metro Jaya akan melakukan penyekatan kendaraan di 18 titik perbatasan Jabodetabek.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Amankan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Polres Ende Terjunkan 351 Personil Gabungan