Beranda Daerah Pariyanto SH Sosok Pemimpin Yang Peduli dan Dekat Dengan Masyarakat

Pariyanto SH Sosok Pemimpin Yang Peduli dan Dekat Dengan Masyarakat

121
0
Dharmasraya — Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH melakukan kunjungan ke dua rumah warga yang menderita sakit parah yakni rumah Jupri (45) warga jorong Pisang Rebus yang mana Jupri merupakan penderita Lumpuh 3 tahun dan Nazarudin penderita TBC serta istri yang mengalami Relokasi Anus warga jorong Padang sidondang Nagari Sitiung Kabupaten Dharmasraya pada, Jum’at (20/03).
Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah Jupri dan keluarga karna tidak disangka tiba tiba datang seorang dermawan mengunjungi pondok sederhananya, sosok seorang dermawan itu adalah Pariyanto SH ketua DPRD kabupaten Dharmasraya dari partai PDIP.
Dalam kunjungan Ketu DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH datang didampingi sejumlah orang orang yang berkompeten menangani penderita Lumpuh seperti yang di alami oleh Jupri yang sudah 3 tahun menderita lumpuh dari Dinas kesehatan dan Dinas Sosial.
Dalam kunjungannya Pariyanto sengaja membawa Dinas terkait agar kedatangannya tidak membawa pesan keprihatinan saja. lebih dari itu Pariyanto selaku wakil masyarakat ingin semua persoalan dapat ditanggulangi secara tepat.
“Kami sudah meminta Bupati melalui Dinas Sosial agar memfasilitasi warga kita ini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, agar pulih seperti sedia kala” ujar Pariyanto.
Selanjutnya Pariyanto SH menyerahkan bantuan berupa bahan pokok, peralatan mandi beserta uang yang diserahkan kepada keluarga Jupri.
Setelah menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga Jupri kunjungan dilanjutkan ke Jorong Padang sidondang menuju rumah kediaman Nazarudin salah seorang warg penderita TBC serta istri Nazarrudin juga salah satu penderita Relokasi Anus.
Pariyanto juga menginstruksikan hal yang sama kepada dinas terkait terhadap keluarga Jupri dan Nazarudin dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada keluarga berupa bahan pokok, perlengkapan mandi dan sejumlah uang.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here