AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., M.M., Resmi Menjabat Kapolres Karimun

0
63

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Karimun AKBP. Ryky W. Muharam kepada pejabat baru, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadli Agus, S.I.K., M.H., M.M., resmi menjabat Kapolres Karimun Polda Kepulauan Riau, Selasa (24/10/2023).

Batam, Kepri | Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Karimun yang digelar di Mapolda Kepulauan Riau ini dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Sertijab tersebut ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada masing-masing pejabat utama yang melaksanakan sertijab, sebagai tanda telah menerima dan mengemban jabatan yang baru.

Kasubsipenmas Sihumas Polres Karimun Ipda Zulfikar Selasa (24/10) kepada sejumlah wartawan menuturkan, mengenai adanya agenda sertijab Kapolres Karimun yang hari ini digelar di Polda Kepulauan Riau, dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polda Kepulauan Riau.

Dalam agenda sertijab di Polda Kepulauan Riau sesuai dengan Surat Telegram (ST) Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : ST/2360/X/KEP/2023, tanggal 14 Oktober 2023. Salah satunya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K. dengan memangku jabatan barunya sebagai Kapolres Lampung Barat yang digantikan AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga.

Pantauan media ini di lapangan, mutasi dan rotasi sudah menjadi hal yang biasa ditubuh Polri, namun kali ini Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., menjabat dengan singkat (Enam bulan) saja. Ryky menjabat Kapolres Karimun sekitar bulan Februari lalu, menggantikan Kapolres yang lama AKBP. Tony Pantano, S.I.K., S.H., yang saat ini menjabat sebagai Wadir Binmas di Polda Kepri.

Sejarah Kapolres yang selalu dikenang masyarakat Karimun karena sosialnya tinggi untuk membantu orang tidak mampu dan orang sakit. Dengan gaya kepemimpinannya humanis dan selalu ceriah dan menyapa sambil tersenyum.
Semoga saja sehat selalu bersama Keluarga dan bilamana kita dalam keadaan sehat selalu pasti akan berjumpa lagi. Bagi masyarakat Karimun AKBP. Tony Pantano, S.I.K., S.H., sudah tidak asing lagi.
(Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here