Beranda Polda Aksi Kampus Peduli, Ka. SPN Polda Kepri Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tenaga...

Aksi Kampus Peduli, Ka. SPN Polda Kepri Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Kebersihan

30
0

Kundur, Kepri

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada tenaga kerja kebun dan kebersihan SPN Polda Kepri, saat di Bulan suci Ramadhan ini, Ka. SPN Polda Kepri Kombes Pol. DH. Ginting, SIK., M.Si., menyerahkan bantuan sembako kepada Tenaga Kebersihan dan Tenaga Kebun SPN Polda Kepri, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Ginting (sapaan akrabnya-red) kepada wartawan media ini, Selasa (12/04), di bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dan menyambut Paskah Tahun 2022, SPN Polda Kepri melaksanakan Program Kampus Peduli sebagai bentuk perhatian dengan berbagi sembako kepada tenaga kebersihan dan tenaga kebun yang sehari-hari bekerja menjaga kebersihan dan merawat tanaman yang ada di lingkungan SPN Polda Kepri.
Aksi Kampus Peduli merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselenggaranya Program Pendidikan dan Pelatihan di SPN Polda Kepri dengan aman dan lancar.

“Semoga bantuan sembako yang kita serahkan bermanfaat dan bisa membantu para tenaga kerja kebersihan, walaupun bantuan yang kita serahkan tidak banyak. Semoga dapat meringankan kebutuhan keluarganya di rumah,” tuturnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here