Beranda Nasional Aksi Nasionalis PSI : Seluruh Anggota DPRD Sumbangkan Gaji Untuk Penangan Covid-19

Aksi Nasionalis PSI : Seluruh Anggota DPRD Sumbangkan Gaji Untuk Penangan Covid-19

19
Grace Natalie, Ketum PSI Foto : twitter @grace_nat

Seluruh anggota DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di tingkat DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia subangkan gajinya untuk penanganan wabah virus corona atau Covid-19. 

Sebelumnya para anggota DPRD dari PSI telah bergerak pula di masa wabah Corona ini. Mereka menyemprotkan disinfektan, membagikan hand sanitizer, atau membagikan sembako untuk warga terdampak. – Grace Natalie, Ketum PSI –

Jakarta | PSI memiliki sebanyak 72 orang anggota DPRD di seluruh Indonesia, diantaranya 13 orang di tingkat DPRD Provinsi dan 59 orang di tingkat DPRD Kabupaten/Kota. Dana yang terkumpul dari donasi para polisi PSI ini digunakan khusus membantu tenaga kesehatan di 175 puskesmas kabupaten/kota seluruh Indonesia. Serta bantuan berupa kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dana yang terkumpul kita salurkan dalam bentuk bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan memproduksi masker serta alat pelindung diri untuk petugas medis,” kata Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie. Melalui video conference kepada awak media di Jakarta, Jumat (22/05/2020).

Grace Natalie, menjelaskan aksi sosial ini merupakan aksi nasional PSI. Mengingat sebelumnya, secara perorangan para legeslatif PSI itu juga telah melakukan aksi sosial di daerah masing-masing.

“Sebelumnya para anggota DPRD dari PSI telah bergerak pula di masa wabah Corona ini. Mereka menyemprotkan disinfektan, membagikan hand sanitizer, atau membagikan sembako untuk warga terdampak,” ungkap Grace.**

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Terkendala PSBB Renovasi Masjid Istiqlal Rampung Akhir Juni 2020