Beranda Daerah Aktifitas Pendidikan Di Kabupaten Ciamis Tunggu Keputusan Dari Pusat

Aktifitas Pendidikan Di Kabupaten Ciamis Tunggu Keputusan Dari Pusat

40
0

Berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerangkan, dari tingkat PAUD sampai SLTA kegiatan pembelajaran masih dilakukan di rumah sampai dengan 20 Juni 2020.

Berkaitan dengan penyelenggaraan Pendidikan, Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis tidak akan mendahului keputusan atau aturan-aturan dari pusat. – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya –

Ciamis, Jawa Barat | “Mulai tanggal 22 Juni secara menyeluruh dilaksanakan libur sekolah, dan di pertengahan Juli seluruh pelajar mulai masuk lagi dengan berpedoman dari keputusan Mentri Pendidikan Republik Indonesia,” imbuhnya

“Berkaitan dengan penyelenggaraan Pendidikan, Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis tidak akan mendahului keputusan atau aturan-aturan dari pusat,” tambah Herdiat.

Sedangkan untuk pondok-pondok pesantren, kita akan adakan koordinasi terlebih dahulu dengan Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Ciamis terkait prosedur teknis kedatangan dan penyelenggaraan pembelajaran di Pesantren di masa pandemi Covid-19.

“Kita belum bisa memberikan arahan atau petunjuk mengenai kegiatan di pondok pesantren,” tutur Herdiat.

Sumber : Humas Pemkab Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here