Beranda Daerah Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Hadir Di Kota Bogor, Bertujuan Bersihkan Narkoba

Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Hadir Di Kota Bogor, Bertujuan Bersihkan Narkoba

137
0

Bogor, Jabar

Silaturahmi dan pembentukan struktural DPD AMAN RI kota Bogor, Jawa Barat, berjalan dengan lancar dan sukses, bertempat di ruang Rindu Coffee & Kitchen, Jl. Komplek Ipb Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus pembentukan struktural kepengurusan serta pemberian Surat Keputusan DPD AMAN Kota Bogor.

Ketua DPD AMAN RI Kota Bogor, Hj. Erikawati menerangkan, marilah kita bersama-sama menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba. “Setelah menerima pemberian Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat ini, kita bergerak cepat untuk berkoordinasi dengan Kesbangpol Kota Bogor, agar mendapatkan Legalitas,” jelasnya.
Lebih lanjut Hj. Erika menjelaskan, dalam acara ini turut hadir Romo Dorojatun Suryo selaku Ketua DPW Jawa Barat, Ketua DPD Kota serta Kabupaten Bekasi, pembina dan perwakilan dari Satuan Keamanan. “Bekerjasama dengan Pihak Kepolisian serta semua elemen Kemasyarakatan untuk bersinergi memberantas bahaya Narkoba,” ungkap Hj. Erika mengakhiri wawancaranya.

Saat dimintai keterangan kepada romo Dorojatun Suryo, mengapresiasi pembentukan DPD Aliansi masyarakat Anti narkoba. Lebih lanjut Romo Dorojatun Suryo berpesan agar para kader semangat, ikhlas dan menjaga nama baik serta Marwah DPD AMAN di kota Bogor.

“Romo berharap agar DPD AMAN kota Bogor bisa berkibar sesuai dengan SK yang sudah di serahkan, agar kota Bogor terbebas dari narkoba,” tegasnya. (Richard MPL. Tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here