Beranda Daerah Alien Mus Instruksikan Seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota Di Maluku Utara...

Alien Mus Instruksikan Seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota Di Maluku Utara Bentuk MPO

55
0

Ternate, Malut

Ketua DPD Partai Golakar Maluku Utara Alien Mus, menginstruksikan agar semua DPD Golkar Kabupaten/Kota di Maluku Utara segera membentuk Media Penggalangan Opini (MPO) menjelang agenda Pileg, Pilkada, Pilpres serentak 2024.

Intruksi ini disampaikan usai pelaksanaan Rakor MPO di Gamalama Balley Room Hotel Bella melalui zoom meeting bersama Ketua MPO DPP Partai Golkar Meutya Viada Hafid yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Satu DPR RI, Sabtu (19/3/2022).

Alien Mus menegaskan bahwa pembentukan MPO adalah untuk menjawab tantangan informasi di era digitalisasi, karena media merupakan sarana informasi. Oleh karena itu pembentukan MPO adalah salah satu strategi memenangkan Partai Golkar di Provinsi Maluku Utara 2024.
MPO juga sebagai wadah mempromosikan semua capaian kinerja Partai Golkar kepada publik dan juga mempublikasikan berbagai permasalahan daerah di zaman Digitalisasi yang terkoneksi secara langsung dengan MPO DPP Golkar.

“Saya berharap dengan terbentuknya MPO dimasing-masing DPD Golkar Kabupaten/Kota dengan berbagai aplikasi baik Fasebook (FB), Twitter, Instgram (IG), Tiktok dan lainnya, dapat mendekatkan masyarakat juga mendongkrak elektabilitas Partai Golkar,” ucapnya.

“Saya tegaskan kembali dalam waktu dekat ini semua DPD sudah membentuk MPO dan mempersiapkan agenda Rapat Kordinasi (Rakor) MPO, karena saya sendiri yang bakal turun langsung untuk pada Rakor tersebut,” tegas Alien Muas. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here