Beranda Hukum Anak Buah Jhon Kei Serang Warga Green Lake, 1 Orang Tewas Bersimbah...

Anak Buah Jhon Kei Serang Warga Green Lake, 1 Orang Tewas Bersimbah Darah

86
0

Puluhan orang yang memakai penutup wajah (bersebo,red) dengan bersenjatakan sejumlah senjata tajam dan senjata api, diduga sebagai anak buah Jhon Kei, menyerang pemukiman Elit Cluster Australia di Green Lake, Jakarta Barat. Akibatnya 1 orang tewas bersimbah darah, 1 pengemudi ojol tertembak dan 1 sekuriti menderita patah kaki, Minggu (21/06/2020) sekira pukul 12.15 WIB.

Kita hadang, mereka langsung  menembak pakai pistol sambil terobos dengan kecepatan tinggi hingga teman saya tertabrak. Mereka juga tembak teman-teman ojol yang ikut menghalangi, satu orang ojol tertembak kakinya. “Pribadi, Saksi Mata”

Jakarta | Informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian, penyerangan bermula terjadi di pos penjagaan pintu masuk Cluster Australia. Saat 4 unit mobil yakni Toyota Alya Putih dengan nomor polisi B253SID dan tiga  Toyota Avanza dengan nomor polisi  B2394AE,  B114EVE dan B8300PG yang ditumpangi puluhan orang tidak dikenal diduga sebagai anak buah Jhon Kei dicegat petugas pos untuk dimintai identitas nya.

Sejumlah orang dari mobil tersebut langsung turun dan membuka palang bomgaet di posko jaga, serta sekuriti di pos jaga langsung ditodong pistol oleh pelaku. Akhirnya tanpa perlawanan 4 mobil tersebut lolos memasuki pemukiman elit Cluster Australia, serta langsung menuju rumah Boulevard No 52, kediaman seorang warga bernama Nus Kei.

Sesampainya di rumah tersebut, puluhan orang bersebo itu langsung melakukan penyerangan terhadap salah seorang penghuni rumah dengan menggunakan senjata tajam serta beberapa tembakan senjata api, hingga korban tewas ditempat bersimbah darah.

Selain itu para pelaku juga melakukan pengrusakan terhadap rumah dan satu unit mobil yang terparkir di rumah tersebut.

Usai menghabisi korbannya, para pelaku langsung melarikan diri serta mendapat penghadangan dari sejumlah petugas sekuriti di pos jaga. Para pelaku pun mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali sembari menabrak seorang petugas sekuriti dan menerobos pencegatan.

Tidak sampai disitu, sejumlah pengemudi onjol yang menyaksikan kejadian tersebut dan berupaya untuk membantu pencegatan. Turut menjadi sasaran para pelaku yang kembali melepaskan dua kali tembakan ke arah pengemudi ojol hingga 1 orang pengemudi ojol menderita luka tembak pada bagian kaki.

“Kita hadang, mereka langsung  menembak pakai pistol sambil terobos dengan kecepatan tinggi hingga teman saya tertabrak. Mereka juga tembak teman-teman ojol yang ikut menghalangi, satu orang ojol tertembak kakinya,” jelas Pribadi saksi mata yang juga petugas sekuriti.

Sementara, Nus Kei pemilik rumah Boulevard No 52, menjelaskan para pelaku tersebut adalah orang suruhan atau anak buah dari Jhon Kei. “Itu anak buah Jhon Kei, Jhon Kei pelakunya,” ujarnya, saat ditanyai petugas Polisi yang mendatangi TKP. *(Edyson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here