Beranda Daerah Anggota Dewan Partai Demokrat Kota Sabang Apresiasi Kunjungan Gubernur Aceh Ke Sabang

Anggota Dewan Partai Demokrat Kota Sabang Apresiasi Kunjungan Gubernur Aceh Ke Sabang

233
0
RSUD Tobelo

Sabang, Aceh

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang dari Partai Demokrat, mengapresiasi atas kunjungan Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT., ke Sabang, Selasa (29/12/20). Hal tersebut disampaikan Armadi, yang manjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Sabang, didampingi anggota dewan Demokrat lainnya Ryani Mutia Rahman, SE.

Armadi menyampaikan apresiasi tinggi kepada Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, perduli secara komprehensif terhadap pembangunan dan pengembangan kawasan pelabuhan bebas serta kemajuan pariwisata pulau Weh Sabang.

“Kami atas nama masyarakat Sabang dan pribadi menyampaikan apresiasi tinggi kepada bapak Gubenur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, yang begitu perduli terhadap pembangunan dan pelabuhan bebas serta pariwisata Sabang,” ucap Armadi, usai medampingi Gubernur Aceh dalam kunjungan kerjanya ke Sabang.

Dijelaskan, kunjungan kerja Gunernur Aceh yang juga bernaung dibawah payung Partai Demokrat ke Sabang, sekaligus dalam rangka melakukan uji coba pengoperasian pelayaran kapal feri KMP Aceh Hebat II, yang merupakan kapal kebanggaan rakyat Aceh.
Selain itu, Gubernur Aceh juga mengunjungi Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) dan meninjau lokasi rencana pembangunan rumah sakit internasianal, yang kini telah dipersiapkan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang.

“Kunjungan kerja Gubernur Aceh ke Sabang juga sekaligus mengunjungi kantor BPKS selaku lembaga pengelola kawasan pelabuhan bebas Sabang. Kemudian Gunernur juga melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan rumah sakit internasional serta menyempatkan diri ke kawasan wisata internasional Iboih,” jelas Armadi.

Armadi menambahkan, kedatangan Gubernur Aceh ke Sabang, bukan kali ini saja bahkan sejak Ir Nova Iriansyah, MT., saat menjabat Plt Gubernur, sudah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke Sabang.

Artinya lanjut Armadi, Gubernur Aceh begitu mencintai Sabang, sehingga tidak bosan-bosan datang dan memperharikan Sabang setiap saat. Oleh karena itu, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Gubernur Nova.

“Terima kasih bapak Nova Iriansyah yang begitu mencintai Kota Sabang, semoga dengan sering kunjungan beliau Sabang terus maju terutama bidang wisata dan pelabuhan bebas dan perdagangan bebas serta dunia medis”, ujarnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here