Beranda DPR RI Anggota DPR Dilarang Unggah Privasi Rumah Tangga di Medsos, Krisdayanti Ditegur MKD

Anggota DPR Dilarang Unggah Privasi Rumah Tangga di Medsos, Krisdayanti Ditegur MKD

61
0

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, melarang setiap anggota DPR untuk mengunggah privasi rumah tangga di media sosial (Medsos). Akibatnya anggota DPR RI Fraksi PDIP, Krisdayanti pun mendapat teguran.

Krisdayanti itu adalah Wakil Rakyat dan ada aturan untuk menjaga etika dan kehormatannya di Parlemen. – Wakil MKD DPR Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay –

Jakarta | Diketahui Krisdayanti tengah berbalas pendapat dengan kedua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah, melalui akun media sosial.

Terkait sikapnya yang dianggap mengumbar hal privasi berkaitan keluarga, Wakil MKD DPR Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay, mengaku telah memberikan teguran atas polemik yang kemudian menjadi konsumsi publik itu.

Wakil MKD DPR Fraksi PAN, Saleh Partaonan Daulay

“Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu MKD memberikan teguran, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Saleh di Jakarta, Selasa (09/06/2020).

Teguran tersebut dilakukan mengingat posisi Krisdayanti saat ini bukan sekadar artis, melainkan seorang wakil rakyat yang perlu menjaga etika dan kehormatannya di Parlemen.

“Krisdayanti itu adalah Wakil Rakyat dan ada aturan untuk menjaga etika dan kehormatannya di Parlemen,” tegasnya. * (Edyson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here