Beranda DPRD Kabupaten Anggota DPRD dan Staf Sekwan Jalani Rapid Test

Anggota DPRD dan Staf Sekwan Jalani Rapid Test

165
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Guna memutus dan mencegah penularan wabah Covid-19 seluruh Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya jalani Rapid Test di Aula Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya, Selasa (02/06).

Pelaksanaan Rapid Test memang harus dilakukan terutama kepada Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya yang berada di posisi rawan karena semenjak masuknya wabah Covid-19 ini Anggota DPRD tetap menjalankan tugasnya dalam memantau, mengawasi dan memberikan bantuan kepada tim gugus tugas Covid-19 baik yang berada di perbatasan serta yang berada di RSUD. – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H  –

Dharmasraya, Sumbar | Pelaksanaan Rapid Test juga di lakukan kepada seluruh staf pegawai yang berada dalam lingkup sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Disela kegiatan tersebut Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H mengatakan, “Ini kali pertama Pelaksanaan Rapid Test yang dilaksanakan di ruang lingkup Sekretariat DPRD Dharmasraya,” ucapnya.

“Pelaksanaan Rapid Test memang harus dilakukan terutama kepada Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya yang berada di posisi rawan karena semenjak masuknya wabah Covid-19 ini Anggota DPRD tetap menjalankan tugasnya dalam memantau, mengawasi dan memberikan bantuan kepada tim gugus tugas Covid-19 baik yang berada di perbatasan serta yang berada di RSUD,” tutup Pariyanto SH Kader dari PDI Perjuangan ini.

Pada kegiatan Rapid Test di lingkungan DPRD kabupaten Dharmasraya informasi dari Tim medis kesehatan mengatakan hasilnya adalah non reaktif (negatif) dalam lingkungan DPRD Kabupaten Dharmasraya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here