Beranda Seputar Sumbar Anggota Koramil 02/Lembang Jaya Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Irigasi Terdampak Banjir

Anggota Koramil 02/Lembang Jaya Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Irigasi Terdampak Banjir

60
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Anggota Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat, di Kapalo Sungai Batang Lembang, Nagari Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (2/02/21).

Kegiatan gotong-royong bersama ini dihadiri oleh Camat Lembang Jaya, Vice Febriandi, Danramil 02 Lembang Jaya, Kapten Inf Raza’i, Kapolsek Lembang Jaya, Iptu Defrianto S.H., M. H., Wali Nagari Koto Anau, Edi Setiawan A.Md., Ketua pemuda, Niniak Mamak dan Masyarakat Nagari Koto Anau.
Danramil 02/Lembang Jaya, Kapten Inf Raza’i mengatakan, gotong-royong bersama ini untuk Pembersihan material batu dan pasir yang menutupi irigasi yang terdampak luapan air sungai akibat hujan deras.

“Irigasi yang dimanfaatkan warga untuk sawah tertutup oleh material batu dan pasir akibat luapan sungai,” ucapnya.
Sementara itu Wali Nagari Koto Anau, Edi Setiawan A.Md., menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 02/Lembang Jaya dan pihak terkait lainya dalam pelaksanaan gotong-royong bersama membersihkan material batu dan pasir yang menutupi aliran irigasi yang dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Koto Anau.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan gotong-royong ini, hal ini adalah upaya kita bersama untuk meringankan beban masyarakat,” tutupnya. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here