Beranda Daerah Angka Kesembuhan Meningkat : Agustus Mendatang PT. NHM Berlakukan New Normal

Angka Kesembuhan Meningkat : Agustus Mendatang PT. NHM Berlakukan New Normal

23
0

Bertambahnya angka Kesembuhan pasien Covid-19  karyawan PT. NHM dari 329 menjadi 348 yang semula dalam Status Orang Tampa Gejala (OTG)  kini sudah berstatus Negatif maka pada Bulan Agustus mendatang PT. NHM akan menerapkan sistem New Normal.

“Insya Allah pada pada awal bulan Agustus PT. NHM akan menerapkan  New Normal dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. Semoga dengan semangat memerangi virus corona ini akan memjadi semangat kebangkitan kembali bagi karyawan dalam bekerja di side Gosowong,” – Amin Anwar, Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB)  –

Halmahera Utara, Maluku Utara |BU| Ini disampaikan oleh Amin Anwar Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB)  pemegang saham PT. NHM melalui rilisnya yang disampaikan kepada Bhayangkara Utama, Senin (27/07/2020).

Amin menjelaskan bahwa sehari setelah 329 Karyawan PT. NHM, dinyatakan sembuh,  kemudian ada tambahan 19 orang  karyawan yang sudah dinyatakan negatif dan pasien dalam status Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang berada di RSU Chasan Busoeri Ternate dan RSUD Tobelo sudah keluar dan dinyatakan negatif, maka PT. NHM,  pada Agustus mendatang sudah akan menerapkan sistim New Normal.

Ini semua berkat penanganan yang sistematik dari medis RSU Chasan Boesoeri Ternate, Gosowong, Tim Medis RSUD Tobelo, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga  Jakarta, serta doa dari Masyarakat Maluku Utara Alhamdulillah bisa dengan cepat mengatasi Covid-19 di PTNHM.

“Mudah-mudahan dalam akhir bulan Juli sdh tidak ada lagi karyawan PTNHM maupun kontraktor yang berstatus PDP dan OTG positif,” ungkap Amin.

“Insya Allah pada pada awal bulan Agustus PT. NHM akan menerapkan  New Normal dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. Semoga dengan semangat memerangi virus corona ini akan memjadi semangat kebangkitan kembali bagi karyawan dalam bekerja di side Gosowong,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here