Beranda Daerah Angka Penyebaran Covid-19 Di Halut Semakin Menurun, Warga Diminta Tetap Patuhi...

Angka Penyebaran Covid-19 Di Halut Semakin Menurun, Warga Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

30
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Tobelo, Halut

Angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara mulai menunjukan grafik menurun, hal ini di sampaikan Deky Tawaris, juru bicara gugus tugas Covid-19, Selasa (23/08/0201).

Hal ini dibuktikan dengan semakin menurun orang yang terpapar Covid-19. “Sejak bulan Januari sampai saat ini : Kasus Positif Covid-19 sebanyak 2835 Orang, Sembuh 2641 Orang, Meninggal 44 orang dan kasus aktiv orang yang masih dalam perawatan sebanyak 150 orang, dibandingkan dengan angka sebelumnya diatas 1000 orang yang terpapar,” kata Deky

Ini semua berkat kerjasama semua pihak pemangku kepentingan di daerah ini, TNI, POLRI, Stakeholder, dan masyarakat. Ada kesadaran yang tinggi di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan tingginya animo masyarakat yang terlibat dalam program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara.

Sambung Deky, walaupun terjadi penurunan kasus aktif namun masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan pola hidup sehat, dan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Halmahera Utara.

Pemerintah daerah membuka kesempatan kepada masyarakat lewat Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi gratis, jadi yang belum divaksin bisa langsung datang di Posko Covid-19 Halut untuk mendapat informasi jadwal kegiatan vaksinasi. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here