Beranda Daerah Antisipasi Covid19 : Nagari Sungai Dareh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Covid19 : Nagari Sungai Dareh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

263
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151
Demi mengantisipasi penyebaran Covid19 pemerintahan Nagari Sungai Dareh lakukan penyemprotan Disinfektan menggunakan Truk Damkar (Pemadam Kebakaran, red) Kabupaten Dharmasraya disepanjang jalan dan tempat keramaian, Jum’at (27/3).
Dharmasraya, Sumbar | Kegiatan penyemprotan disinfektan di dampingi Kepala Puskesmas Sungai Dareh, Bhabinkamtibmas dan semua Kepala Jorong yang berada di Kenagarian Sungai Dareh.
Wali Nagari Sungai Dareh Hendrianto SE menghimbau kepada masyarakat Nagari Sungai Dareh untuk dapat menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal demi mencegah dan terhindar dari wabah Covid19.
“Semoga dengan menjaga kebersihan serta melakukan penyemprotan disinfektan ini kita semua bisa terhindar dari wabah virus Corona,” jelas Hendrianto.
Selanjutnya Hendrianto SE selaku wali nagari juga mengatakan “Untuk sementara pelaksanaan sholat Jum’at kita adakan di Masjid Muhajirin yang bertempat di Jorong Ampang yang jauh berada dari Lintas Sumatra, guna mencegah wabah virus Corona berdasarkan surat kesepakatan Bupati Dharmasraya menutup sementara Masjid yang berada di sepanjang Lintas Sumatra,” tutup Hendriyanto.
Kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan lancar dan di fasilitasi Dinas terkait dan juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Dareh.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here