Beranda Bhayangkara Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 Blitar Pimpin Pamor...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 Blitar Pimpin Pamor Keris

37
0

BLITAR.JATIM

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi bersama Dandim 0808 Blitar LETKOL INF Didin Nasrudin S.Sos M.Han pimpin Tim patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) melaksanakan giat pendisiplinan Prokes dengan menyisir kawasan Kota Blitar, Jum at 11/02/2022.

Kegiatan Patroli Tim Pamor Keris diikuti Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Anggota Polres Blitar Kota, Anggota Kodim 0808 Blitar dan Anggota Satpol PP Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan Bapak Kapolda Jatim dan Instruksi Bapak Presiden maupun Inmendagri terkait Pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat sebagai salah satu pencegahan penyebaran covid-19.

“Malam ini saya bersama Komandan Kodim 0808 melaksanakan kegiatan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) khususnya di wilayah Kota Blitar”, Kata Kapolres Blitar AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono juga menyampaikan dilihat angka penambahan akhir-akhir ini yang terkonfirmasi Covid-19 varian omicron cukup banyak.

“Semoga dengan kegiatan Patroli seperti ini khususnya di Kota Blitar yang saat ini masih level 1 bisa dipertahankan dan masyarakat Kota Blitar diberikan edukasi dan diberikan pemahaman bahwa penggunaan masker adalah salah satu usaha membentengi diri untuk tidak terjangkit variam omicron,” ungkap AKBP Argowiyono

Sasaran patroli pamor keris yakni tempat – tempat berkerumun dan rawan gangguan Kamtibmas.

Sasaran kegiatan Pamor Keris malam ini diawali dari Mapolres Blitar Kota, Jalan Merdeka, Taman Pecut, Jalan Mastrip, Pusat Kuliner, Kafe Gelato , Perempatan Kawi , Jalan Mawar , Pasar Legi, Stadion Soeprijadi dan PIPP Kota Blitar.

Tidak hanya sekedar memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 bersama rombongan juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Sepanjang Jalan yang dilalui Patroli, Kafe maupun warung pinggir jalan yang kedapatan tidak memakai masker.Edwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here