Beranda Daerah Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kejari Sabang Laksanakan Vaksin Tahap Dua

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kejari Sabang Laksanakan Vaksin Tahap Dua

69
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sabang, Aceh

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melaksanakan vaksinasi tahap dua bagi pegawai yang bekerja di lembaga penyidik tersebut, yang digelar di Aula Lantai II kantor Kejari Sabang, Kamis (22/04/21).

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang, Choirun Parapat, SH., MH., kepada media mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari pencegahan Covid-19 di lingkungan Kejari Sabang.

Dimana kondisi penyebaran virus mematikan itu, masih mengintai kehidupan manusia di muka bumi ini, maka perlu dilakukan penyuntikan vaksin guna mengantisipasi menularnya covid-19 terutama di lingkungan Kejari Sabang.

“Dalam hal ini perlu saya sampaikan, bahwa kita semua perlu divaksin karena vaksin itu sangat penting bagi kita guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona yang masih terus mewabah di atas perut bumi ini,” kata Choirun Parapat.

Kajari Sabang, Choirun Parapat, SH., MH., saat menerima vaksinasi tahap II

Choirun Parapat menjelaskan, dari jumlah pegawai Kejaksaan Negeri Sabang yang mendaftar 34 orang, seluruhnya akan menjalani vaksinasi kedua dengan suntikan vaksin jenis atau merek Sinovac, seperti yang disuntik sebelumnya pada vaksinasi pertama.

“Kita akan lalukan vaksinasi bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sabang yang berjumlah 34 orang, tentunya dengan suntikan vaksin jenis Sinovac seperti yang dilakukan pada vaksinasi tahap pertama,” jelas Kajari Choirun Parapat, SH., MH., didampingi Kasi Pidum, Muharizal, SH., MH., dan Kasi Intelejen, Jen Tanamal, SH.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Asisen, Rajudin, SH., menyampaikan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sabang, yang begitu perduli terhadap kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas siap siaga rekan-rekan Kejaksaan Negeri Sabang, atas anjuran pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid-19, semoga apa yang telah dilakukan Kejari Sabang ini, dapat menjadi contoh instansi lainnya,” harap Rajudin.

Kajari Sabang, Choirun Parapat, SH., MH., usai membuka kegiatan vaksinasi tahap dua di lingkungan Kejaksaan Negeri Sabang, menyerahkan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kota Sabang, yang diterima Asisten Dinkes, Rajudin, SH., sebagai instansi yang paling respon terhadap bahayanya virus corona.(Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here