Beranda Peristiwa Antisipasi Peyebaran Virus Corona, 5 Kegiatan Besar Di Ciamis Terancam Batal

Antisipasi Peyebaran Virus Corona, 5 Kegiatan Besar Di Ciamis Terancam Batal

144
0

Bentuk keseriusan polres Ciamis dalam menyikapi penyebaran Virus Corona (Covid 19) mencabut ijin kegiatan even besar yang akan di laksankan di wilayah hukum polres Ciamis.

Ciamis, Jabar | Hal tersebut diungkapkan Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra pada saat di wawancarai para wartawan seusai melaksanakan silaturahmi bareng awak media di salah satu rumah makan di Ciamis, Selasa (17/03/2020).

Langkah tersebut kata Dony Eka, “merupakan bentuk upaya preventif agar penularan virus Covid-19 (Corona) tidak terjadi kepada masyarakat Kabupaten Ciamis,langkah preventif juga dilakukan oleh berbagai pihak,” tuturnya.

Adapun kegiatan yang ditunda pelaksanan di antaranya,  kegiatan Kapolres Cup di Batukaras, Tut Wuri pada saat final, Gerakan Pramuka, Bola Voly Cup di Cipaku dan Adventure di Banagara.

Kapolres menuturkan bahwa, “penundaan kegiatan tersebut belum diketahui rencananya sampai kapan, kita tunggu intruksi dari Pak Bupati,” terangnya

Kapolres menghimbau dan meminta masyarakat Kabupaten Ciamis untuk tetap tenang, “tetap mawas diri dan menghindari tempat keramaian, sebaiknya diam di rumah daripada berkeliaran kecuali jika tidak ada hal yang sangat penting dan saat ini untuk informasi tentang covid 19, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak Forkopimda dalam mengantisipasi masalah Virus Corona,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here