Beranda Bhayangkara Apel Perdana, Kapolres Melawi Ultimatum Anggota

Apel Perdana, Kapolres Melawi Ultimatum Anggota

308
0
RSUD Tobelo

Melawi, Kalbar

Setelah melaksanakan pisah sambut, Kepala Kepolisian Resort Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., langsung memulai aktifitasnya selaku Kapolres Melawi. Senin pagi, (26/10/2020) AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., perdana melaksanakan apel pagi dan memberikan arahan pada personil Polres Melawi.

Dalam arahannya saat apel pagi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., menyampaikan tentang netralitas Polri pada pelaksanaan pilkada, Penanganan Covid-19, Narkoba dan perjudian.

“Netralitas Polri Khususnya personil Polres Melawi dalam Pilkada di Kabupaten Melawi harus tetap di jaga. Kita sebagai pengaman dalam Pilkada ini, jangan malah kita menjadi pemicu permasalahan. Dipundak kita ada tanggung jawab yang besar supaya pilkada berjalan aman dan kondusif, laksanakan tugas-tugas kita dengan sebaik – baiknya”, ucap Kapolres.
“Tentang Covid-19, semakin hari semakin banyak yang tertular, kita harus waspada jaga diri dan keluarga agar tidak tertular. Dengan adanya pandemi covid-19 ini bukan berarti kita menjadi malas bertugas, Polri dan TNI adalah leading sektor penanganan covid 19, kita harus selalu patuhi protokol kesehatan dan disiplin dalam pengunaaan masker, karena corona ini bukan kita sendiri yang sakit tapi bisa menyebar ke rekan kerja dan keluarga. selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu bawa handsanitizer kemanapun bepergian”, himbaunya.

“Lalu tentang narkoba, saya paling tidak suka dengan narkoba, jangan pernah anggota Polres Melawi terlibat narkoba karena kehidupan karir dan keluarga akan hancur, saya akan tindak tegas anggota yang terlibat narkoba, jangan pernah main-main tentang narkoba”, tegasnya.

“Yang terakhir Judi, jangan pernah personil Polres Melawi melakukan kegiatan perjudian, tidak ada orang yang kaya karena perjudian, akan saya proses karena saya memikirkan anak istri kalian, carilah rejeki yang halal. Ingat kalian dihargai karena baju dinas yang kalian pakai. Kalau kalian tidak bisa berprestasi jangan melakukan hal-hal yang bisa merusak institusi dan diri kalian sendiri, cukup lakukan tugas pokok dan pungsi kalian sudah cukup”. ucapnya.(Riky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here