Beranda Bhayangkara Apel Serpas, Kapolsek Medan Helvetia : Netralitas Dan Jadilah Kebanggan Institusi...

Apel Serpas, Kapolsek Medan Helvetia : Netralitas Dan Jadilah Kebanggan Institusi Polri

136
0
RSUD Tobelo

Medan, Sumut

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean, SIK., SH., MH., berharap kepada seluruh Personil Polsek Medan dan Personil BKO Polrestabes Medan yang hendak melakukan pengamanan Pilkada Tahun 2020, untuk memposisikan diri netral dan sebagai kebanggan instiusi Polri, Minggu (06/12/2020) pagi.

“Saya harapkan melaksanakan tugas dengan baik, Netralitas dan jadilah kebanggaan institusi Polri, kebanggaan keluarga, karena telah secara langsung berperan aktif dalam proses demokrasi di Indonesia,” ujarnya, saat memimpin Apel pergeseran pasukan (serpas) BKO Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Tahun 2020, pada jajaran Polrestabes Medan, Polsek Medan Helvetia.
Sebelumnya Kompol Pardamean Hutahaean, SIK., SH., MH., menyampaikan, untuk Pilkada Tahun 20202 ini harus dapat dipastikan berlangsung lancar, damai dan sukses, dikarenakan Polri adalah Institusi Negara yang mengemban tugas dan kewajiban melakukan pengamanan, dan bertanggung jawab atas pengamanannya sesuai amanat Undang – Undang.

Untuk sama – sama kita ketahui, sebanyak 273 TPS termasuk TPS khusus dari 7 (tujuh) kelurahan yang ada di kecamatan Medan Helvetia, dan pergeseran pasukan ini, merupakan bahagian dari strategi pengamanan Polri dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Jaga kesehatan dan tetap lakukan Protokol kesehatan, gunakan apa yang sudah rekan-rekan terima dengan sebaik-baiknya,” ujar Pardamean. (Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here