Beranda Bhayangkara Apresiasi Masyarakat Yang Lakukan Vaksinasi, Kapolsek Pontianak Kota Berikan Bingkisan Sembako

Apresiasi Masyarakat Yang Lakukan Vaksinasi, Kapolsek Pontianak Kota Berikan Bingkisan Sembako

32
0

Pontianak, Kalbar

Kapolsek Pontianak Kota AKP. Sulastri, S.H., M.M., memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi Covid-19 di Aula Polsek Pontianak Kota, Kamis (14/10/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak, Jumat (15/10/21).

“Benar, Kapolsek Pontianak Kota AKP. Sulastri telah memberikan sejumlah bingkisan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang datang untuk melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di aula Polsek Pontianak Kota,” ujarnya.

Kapolsek Pontianak Kota, AKP. Sulastri, S.H., M.M., melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak menambahkan, hal tersebut dilakukan dengan maksud meningkatkan antusias masyarakat agar mau melaksanakan vaksin.

“Ini adalah inisiatif dari Kapolsek Pontianak Kota untuk meningkatkan antusias warga melaksanakan vaksin, dan bentuk penghargaan kami kepada masyarakat atas dukungan program percepatan vaksinasi nasional,” imbuh Simanjuntak.

Kasi Humas Polsek Pontianak Kota juga manambahkan dengan adanya kegiatan pemberian bingkisan sembako tersebut, sedikit banyaknya dapat membantu beban ekonomi bagi warga masyarakat yang menerimanya di masa pandemi Covid-19. (Tris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here