Beranda Daerah Atap Mesjid Al – Kautsar Rusak Berat Disambar Petir

Atap Mesjid Al – Kautsar Rusak Berat Disambar Petir

30
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sukabumi, Jabar

Hujan deras dan angin kencang mengguyur wilayah Kecamatan Curugkembar dan sekitarnya, mengakibatkan rusaknya atap mesjid Al-Kautsar yang berlokasi di Kp. Pasirbitung, Desa Mekar Tanjung.

Menurut informasi yang dihimpun tim Satgas Penanggulangan Bencana di lokasi kejadian, rusaknya atap Mesjid Al-Kautsar diduga akibat dihantam petir saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Curugkembar dan sekitarnya pukul 17.00 WIB, Senin (13/9/2021).

Dalam kejadian itu, dikabarkan tidak menimbulkan korban jiwa, namun mengakibatkan kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 20 000.000 juta.

Saat ini tengah dilakukan upaya langkah penanganan oleh petugas PB Kecamatan, assessment dengan cara turun langsung ke lokasi kejadian setelah menerima informasi dari Kepala Desa Mekar Tanjung.

Selanjutnya, atas kejadian tersebut tim satgas P2BK terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan apabila terjadi lagi kejadian serupa ataupun lainnya, agar segera melaporkan dengan cara menghubungi menghubungi call center (08156192143). (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here