Beranda Polres Audensi Kapolres Bersama KPUD Karimun Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Audensi Kapolres Bersama KPUD Karimun Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024

33
0

Karimun, Kepri

Sebelum pelaksanaan kegiatan, tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya tentang keperluan untuk kegiatan tersebut. Apalagi rencana untuk persiapan Pemilihan serentak Tahun 2024 nanti, tentu kita perlu mempersiapkan salah satunya pengamanan agar pemilihan serentak dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., melakukan kegiatan audiensi dengan KPUD Kabupaten Karimun terkait persiapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun, Selasa (22/2/2022) di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPUD Kabupaten Karimun Eko Purwandoko, S.H., Kasat Intelkam Polres Karimun, Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Karimun, Sekretaris KPUD Kabupaten Karimun dan staff Komisioner KPUD Kabupaten Karimun.
Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi dengan Kapolres Karimun terkait rencana persiapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun pada tanggal 14 Februari 2024, dan untuk tahapan dimulai bulan Juni 2022 dengan Parpol, pemilih.

Kapolres Karimun mengucapkan terimakasih, ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan KPUD Kabupaten Karimun sekaligus menjalin kerjasama yang baik, Polres Karimun siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan pemilihan serentak tahun 2024 nanti di Kabupaten Karimun.

Tony berharap kepada KPUD Kabupaten Karimun agar tetap menjaga sinergitas dengan Polres Karimun untuk mewujudkan kelancaran pada pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 nanti. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here