Beranda Daerah Babak Final Volley Ball Turnamen Mayasofa Cup Berakhir, Tim Pakarindu Singkawang Raih...

Babak Final Volley Ball Turnamen Mayasofa Cup Berakhir, Tim Pakarindu Singkawang Raih Juara

27
0

Singkawang, Kalbar

Turnamen volley ball Mayasofa Cup berlangsung sampai ke babak final. Acara pembukaan turnamen Mayasofa Cup tersebut dihadiri oleh Walikota Singkawang Thjai Chue Mie, sekaligus mengikuti acara pembukaan.

Turnamen Mayasofa Cup ini diikuti sebanyak
25 tim dari 3 (tiga) kabupaten, yaitu Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sambas dan Kotamadya Singkawang.

Maksud dan tujuan diadakannya turnamen ini yaitu dalam rangka menyambut hari ulang tahun transmigrasi Desa Seluang Kelurahan Mayasofa, Singkawang Timur, sekaligus bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan tim-tim volley ball yang ada di beberapa daerah.
Hingga babak final tim yang masuk dari 25 tim tersaring menjadi 4 tim, yaitu tim PBVT dari Tenam, Pucuk Rebung dari Sambas, tim Lopadoa dari Batalion 641 raeder dan tim Pakarindu Kota Singkawang .

Dari pertandingan babak final tersebut telah dimenangkan oleh tim Pakarindu kota Singkawang yang berhadapan dengan tim Lopadoa raeder 641, dengan sekor 2 – 3, pada hari Jumat malam (14/1/2022) pukul 19. 30 WIB.

Dengan berakhirnya pertandingan di babak final ini, maka sekaligus diadakan acara penutupan Mayasofa Cup oleh ketua panitia penyelenggara, RIadi Broto wasono, beserta Camat Singkawang Timur, Awang Martin, dan tidak ketinggalan acara penutupan Mayasofa Cup tersebut telah dimeriahkan dengan kesenian tari Reog Ponorogo. (Marsudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here