Beranda Daerah Babinsa Bersama Banser Mayasofa Siap Dukung Vaksinasi Covid-19

Babinsa Bersama Banser Mayasofa Siap Dukung Vaksinasi Covid-19

25
0

Singkawang, Kalbar

Satgas penanganan Covid-19 Kelurahan Mayasofa, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalbar, melanjutkan Vaksinasi Sinovac. Vaksinasi ini dilaksanakan di kediaman ketua Satgas Covid-19 RT.08 Seluang, Kelurahan Mayasofa, Jl. Sebakuan Singkawang Timur, Sabtu (23/10/2021).

“Syukur Alhamdulillah, hingga saat ini untuk wilayah Mayasofa sudah mencapai 60% yang divaksin Covid-19. Ditambah untuk hari ini, khusus warga saya RT. 08 hampir semua mengikuti vaksin dari 150 KK yang hadir
sebanyak 143 KK. itu artinya khusus warga RT. 08 mencapai 80% sudah tervaksin,” ujar ketua Satgas Covid-19 RT 08 Seluang Kelurahan Mayasofa ketika ditemui jurnalis bhayangkara utama.com.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Satgas Covid-19 Mayasofa yang selama ini telah bekerja keras dalam menanggulangi Covid-19,” tambahnya.
Babinsa Kodim 1202, Serda Ismail yang selalu hadir dalam kegiatan ini merasa puas dan bangga, dimana selama ini dalam penanganan Satgas Covid-19 juga dibantu oleh personil Banser Singkawang Timur yang dikordinir oleh ndan Supriato.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Banser yang telah meluangkan waktunya dan tenaganya demi kelancaran pelaksanan penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Mayasofa ini,” ucap Babinsa.

“Saya berharap untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua mudah-mudahan semakin ramai dan semoga dapat mencapai target 80% warga sudah divaksin, syukur dapat mencapai lebih,” pungkas Babinsa Kodim 1202 Sertu Ismail. (Fajar Marsudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here