Beranda Seputar Sumbar Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Swab Di Puskesmas Payung Sekaki

Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Swab Di Puskesmas Payung Sekaki

164
0

Solok, Sumbar

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Serda Hendri Marta, Anggota Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, melaksanakan pendampingan tes Swab warga mendampingi tim medis dari Puskesmas Payung Sekaki Kabupaten Solok, Senin (22/3/2021).

Saat itu Babinsa Serda Hendri Marta juga menuturkan, bahwa dirinya akan menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses swab yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif.
“Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,“ kata Babinsa.

Adapun warga yang diswab sejumlah 60 orang warga Kecamatan Payung Sekaki dan diutamakan bagi guru yang mengajar di sekolah wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

Babinsa juga menghimbau kepada warga yang selesai diswab , untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu waspada dan mengantisipasi penularan Covid-19, untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak. (Ossie Gumanti)

Sumber : Pendim 0309/Solok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here