Beranda Seputar Sumbar Babinsa Hadiri Peresmian Sarana Olahraga Di Wilayah Binaan

Babinsa Hadiri Peresmian Sarana Olahraga Di Wilayah Binaan

183
0

Solok, Sumbar

Danramil 06/Singkarak, Kapten Chb Endri Budiman Syahputra melalui Babinsa Junjung Sirih, Serka Asmirwan D.M., menghadiri peresmian pemakaian Gedung Olahraga Futsal Gagoan Sport di Jorong Perumahan Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Senin (29/03/2021).

Gedung Olahraga Futsal Gagoan Sport diresmikan langsung oleh Camat Junjung Sirih, Herman S.H., S.Sos., dengan disaksikan unsur Forkompimcam Junjung Sirih, Wali Nagari Paninggahan dan sejumlah tokoh masyarakat, dilanjutkan dengan acara syukuran.
Tampak hladir dalam acara peresmian tersebut, Camat Junjung Sirih, Herman S.H., S.Sos., Danramil 06/Singkarak diwakili Serka Asmirwan D.M., Kapolsek Junjung Sirih diwakili Briptu Rahmad, Wali Nagari Paninggahan, H. Yoserizal S.Ag., Kepala KUA Junjung Sirih H. Masrul Tanjung S.Ag., M.Pd., Perwakilan KONI Kab. Solok, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Herman, SH., S.Sos., menyampaikan, bahwa dibangunnya sarana olahraga Gagoan Sport ini oleh Bapak H. Syaifudin Dt. Pandoko Kayo secara swadaya di wilayah Kecamatan Junjung Sirih agar dapat bermanfaat dan bisa untuk mencari bibit -bibit atlet berprestasi bagi masyarakat dalam bidang olahraga agar semakin berkibar.

”Semoga keberadaan Gagoan Sport ini nantinya akan memunculkan prestasi dan bibit atlet dari wilayah Kecamatan Junjung Sirih,” ungkapnya.
Disela-sela waktunya senada dengan Camat, Danramil 06/Singkarak, Kapten Chb Endri Budiman melalui Babinsanya Serka Asmirwan D.M., menyampaikan bahwa, ”Sebagai Kecamatan yang terus berkembang, keberadaan Gedung Olahraga ini akan menjadi jembatan kreatif dan prestatif bagi masyarakat wilayah Kecamatan Junjung Sirih, sehingga atas dasar itulah maka Bapak H. Syaifudin Dt Panduko Kayo, warga yang peduli akan perkembangan Nagari Paninggahan, membangun secara swadaya sebuah gedung sarana olahraga yang representatif, yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Junjung Sirih, sehingga memunculkan atlet – atlet berprestasi,” pungkasnya.

Sarana Gedung Olahraga tersebut diberi nama “Gagoan Sport” dan bertempat di Jorong Perumahan Nagari Paninggahan, Kecamatan Jinjung Sirih, Kabupaten Solok. (Ossie Gumanti)

Sumber : Pendim 0309/Solok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here