Beranda Seputar Sumbar Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Dampingi Pembagian BLT Di Nagari Batu Bajanjang

Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Dampingi Pembagian BLT Di Nagari Batu Bajanjang

46
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Serda Okses Azona dan Praka Siswanto, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok, yang begitu semangat mendampingi warga binaanya dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai), bertempat di Kantor Nagari Batu Bajanjang, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Kamis (25/03/2021).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi Covid-19.
Serda Okses Azona menyampaikan, bahwa pendampingan terhadap pemerintah Nagari Batu Bajanjang didalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT), untuk membantu pemerintah Nagari dalam menyalurkan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Camat Lembang Jaya, Vice Febrianeldi menyampaikan, “Bantuan langsung tunai ini diambil dari dana desa untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami”. (Ossie Gumanti)

Sumber : Pendim 0309/Solok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here