Beranda Bhayangkara Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Corona : Korlantas Polri  Mendapat Apresiasi Warga

Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Corona : Korlantas Polri  Mendapat Apresiasi Warga

127
0

Korlantas Mabes Polri memberikan paket sembako bagi warga yang sangat membutuhkan dengan  melakukan gerakan aksi kemanusiaan, “Sehati Peduli Untuk Berbagi” Sosial Polri peduli dampak pandemi Covid-19, Rabu (06/05/2020).

Banten | Kepedulian tersebut diwujudkan dengan membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Perumahan Griya Junti Asri  Kecatatan Jawilan Banten, yang selama ini belum ada relawan yang mencoba masuk keperumahan, banyak yang menganggap warga perumahan orang mampu dan tak layak dapat bantuan sungguh eronis.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Jawilan yang diwakili Briptu Riyan Hidayat, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Kompol Rina Sasmiati dari Korlantas Polri menuturkan, sasaran penerima bantuan kami percayakan kepada ketua RT untuk pendataan. Kompol Rina juga menjelaskan dalam pembagian bantuan paket sembako ini yang dibagikan sebanyak 6 (enam) paket sembako, berisi beras 2 kg, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula1 kg, garam 250 gram dan telur 6 butir dengan total sebanyak 165 kantong (pcs)

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat perumahan dan sekitarnya yang berhak untuk menerimanya,” ucap Kompol Rina.

Salah satu warga Griya Junti Asri, Heri Priyatna mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Korlantas Polri dan jajaranya yang begitu sangat sangat peduli kepada kami warga perumahan  Griya Junti Asri.

“Tentunya sangat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban ekonomi dengan adanya musibah pandemi corona ini, dan rasa kepedulian itu tidak pernah datang kepada kami ketika bantuan bantuan sosial dari desa kecamatan kabupaten kami selalu di sisihkan di seperti anak tiri, tidak memandang kaya ataupun miskin sebab semuanya kena dampaknya,” ujarnya.

“Bukan karena yang tinggal di perumahan ini orang kaya semua malah mereka memiliki rumah dengan cara mencicil sampai 20 tahun, mereka (Korlantas Polri, Red) dari jauh peduli dengan kami dan menginjakkan kaki ke Perumahan Junti sungguh satu kehormatan bagi kami, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita, bahwa segala sesuatu sudah ada yang mengatur, Warga perumahan baru kali ini mendapatkan bantuan itupun dari relawan Polwan bukan dari pemerintah atau partai, kami hanya dibutuhkan hak suaranya waktu pilkades atau pilkada setelah itu selesai,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here