Beranda Kabupaten Dharmasraya BAGUNA DPD PDI Perjuangan Bantu APD Untuk Tenaga Medis di Dharmasraya

BAGUNA DPD PDI Perjuangan Bantu APD Untuk Tenaga Medis di Dharmasraya

243
0

Sebagai Wujud Kepedulian terhadap penanganan wabah Covid-19 yang telah ditetapkan oleh WHO sebagai pandemi.

Dharmasraya, Sumbar | Menanggapi hal itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar H. Alex Indra Lukman dan Ripka ciptaning melalui Ketua BAGUNA Sumbar Pariyanto SH yang ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dari Kader PDI Perjuangan bersama Anggota DPRD Rogi Aliyas Can, Amd.Kom dari Fraksi PDI Perjuangan.

Serta didampingi sekretaris Internal DPD PDI Perjuangan Sumbar Suma Risman juga hadir Sekretaris PAC PDI Perjuangan Koto Salak, Serahkan bantuan APD di beberapa puskesmas yang berada di Ruang Lingkup Pemkab Dharmasraya, Kamis (30/04/2020)

Penyerahan bantuan APD dan masker diserahkan di beberapa Puskesmas Pemkab Dharmasraya yaitu Puskesmas Koto Baru Kec. Koto Baru, Puskesmas Padang Tengah Sitiung 2 Kec. Koto Salak dan Puskesmas Sungai Duo Koto Agung Kec. Sitiung.

Pada kesempatan itu Ketua BAGUNA DPD PDI Perjuangan Sumbar Pariyanto SH yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga Kader PDI Perjuangan pada kesempatan itu mengatakan, “Penyerahan APD kepada tenaga Medis dan masker merupakan bentuk kepedulian dari DPD PDI Perjuangan Sumbar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis sebagai garda depan dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap kader berlambang banteng PDI Perjuangan ini.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar H. Alex Indra Lukman dan Ripka Ciptaning atas sumbangan APD untuk tenaga medis di Dharmasraya dalam menghadapi situasi Pendemi Covid-19 ini,” tutup Pariyanto.

Dengan ucapan yang sama Sekretaris internal DPD PDI Perjuangan Sumbar Suma Risman juga mengatakan, “Semoga APD yang sudah diserahkan dapat bermanfaat bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, ini merupakan bukti kepedulian dari Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Sumbar dan Kader PDI Perjuangan kepada pemerintah dan masyarakat,” ucap Suma Risman

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya beserta rombongan menyempatkan diri meninjau lokasi pos penanganan Covid-19 di perbatasan Koto Salak – Jambi. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here