Beranda Polsek Bakti Sosial Kapolsek Tebing Bersama Ketua Bhayangkari Polsek Ranting Tebing Karimun

Bakti Sosial Kapolsek Tebing Bersama Ketua Bhayangkari Polsek Ranting Tebing Karimun

101
0

Karimun, Kepri

Bakti sosial memberikan santunan kepada orang tak mampu merupakan suatu perbuatan yang sangat terpuji yang sangat disenangi orang. Namun hal seperti ini tidak bisa dilakukan semua orang tanpa dibarengi keikhlasan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tebing AKP Brasta Pratama P. S, SIK., MH., bersama Ketua Bhayangkari Ny. Mela Brasta selaku pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tebing Polres Karimun serta didampingi Kanit Provost dan Kanit Intelkam Polsek Tebing, Kamis (24/2/2022), melaksanakan bakti sosial ke rumah Ibu Nur Hasniya (46) yang tinggal bersama 6 orang anaknya di Jln Penerbangan Gg. Hang Jebat Sei Bati Rt/Rw : 004/002 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.
Kapolsek Tebing AKP Brasta Pratama P.S, SIK., MH., menuturkan, bakti sosial ini dilakukan kepada Ibu Nur Hasniya berdasarkan informasi yang didapat dari Ibu Ike selaku staff di kantor Kecamatan Tebing, bahwa Ibu Nur Hasniya seorang janda yang menderita sakit lumpuh dan memiliki 6 orang anak.

“Bantuan bakti Sosial yang kita berikan berupa 1 buah kursi roda dan bingkisan berupa paket sembako, dan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kita terhadap warga yang sedang sakit. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban pihak keluarga,” ujarnya.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tebing bersama Ibu Ketua Bhayangkari ranting Posek Tebing. Santunan yang disampakan merupakan suatu perhatian yang sangat berharga sekali, dan saya doakan agar bapak Kapolsek Tebing bersama keluarga diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Kami tidak dapat berbuat apa-apa, hanya rasa terimakasih yang dapat kami sampaikan,” tutur Ibu Hasniya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here