Beranda Bhayangkara Bakti Sosial Peduli Covid-19 Kapolsek Raja Desa Belusukan Sambangi Warga

Bakti Sosial Peduli Covid-19 Kapolsek Raja Desa Belusukan Sambangi Warga

109
0

Bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid yang berkepanjangan melanda negeri ini, Polres Ciamis Polsek Rajadesa melakukan kegiatan bakti sosial, Jumat (15/052020).

Ciamis, Jabar | Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih SH saat di wawancarai media ini melalui sambungan selulernya mengatakan, “sesuai perintah Kapolres kepada seluruh jajaran polsek diwilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka membantu masyarakat  kurang mampu di tengah pandemi covid di harapkan seluruh jajaran polres polsek harus hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

Terkait hal tersebut jajaran polsek Rajadesa  melakukan kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako serta melakukan upaya pencegahan dalam memutus mata rantai covid-19.

[smartslider3 slider=9]

“Adapun sasaran pemberian baksos sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu serta kepada jompo diwilayah  Desa Tanjungjaya dan Desa Andapraja Kabupaten Ciamis,” terangnya.

Iis Yeni menuturkan penyerahan paket sembako dilaksanakan secara door to door terhadap warga masyarakat oleh Kapolsek Rajadesa beserta Anggota.

Di harapkan masyrakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid, dapat terbantu dengan program bakti sosial yang di laksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Rajadesa, minimal sedikit mengurangi beban hidup,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here