Beranda Daerah Bakti Sosial Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sidoarjo, Gerakan10.000 Vaksinasi

Bakti Sosial Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sidoarjo, Gerakan10.000 Vaksinasi

27
0

Sidoarjo, Jatim

Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Sidoarjo melakukan baksos dengan Gerakan 10.000 vaksinasi Covid -19, dengan harapan membantu masyarakat Sidoarjo dan pemerintah Sidoarjo untuk percepatan vaksin yang ada di kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/10/2021).

Salah seorang warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi manyambut baik bakson yang digelar PDGI cabang Sidoarjo tersebut. “Sangat bermanfaat terkait adanya vaksin di tempat kami, kami tidak perlu jauh-jauh untuk vaksin,” cetusnya.
Ketua PDGI cabang Sidoarjo drg. Hisom saat ditemui menyatakan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang antusias mengikuti vaksin dan masyarakat sudah sadar akan arti pentingnya vaksin. “Ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai tenaga medis terhadap masyarakat Sidoarjo maupun pemerintah kabupaten Sidoarjo, kami sebagai medis merupakan kepanjangan dari mereka,” ujarnya.

Ketua PDGI Sidoarjo sangat mendukung terkait kepedulian teman-teman PDGI Sidoarjo yang sangat antusias untuk membantu masyarakat. “Ini menunjukkan kekompakan, keguyuban PDGI Cabang Sidoarjo artinya semakin solid,” pungkasnya.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo drg. Syaf S., memantau secara langsung dalam kegiatan ini, berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kerjasama teman-teman dokter gigi yang ada di kabupaten Sidoarjo, dan kepedulian masyarakat Sidoarjo terhadap vaksin antusias sekali.

“Dengan adanya baksos ini penyelesaian vaksinasi Covid-19 akan segera berakhir,” pungkasnya yang juga dokter gigi. (drg. H. Anang S.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here