Beranda Bhayangkara Bakti Sosial Polsek Sindangwangi Bersama Tabrax

Bakti Sosial Polsek Sindangwangi Bersama Tabrax

41

Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabae IPTU Udiyanto S.H., dan Anggota Serta Komunitas Trail Adventure Bhayangkara Extrim (Tabrax) melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) di Blok Kamis Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (19/01/2020).

Majalengka | Dalam kegiatan tersebut yang juga diikuti oleh Kapolsek Sindangwangi bersama Para Kanit dan Kasi Polsek Sindangwangi, Kepala Desa Balagedog serta  para Peserta sebanyak 100 orang dari Komunitas Trail Adventure Bhayangkara Exstrim (Tabrax).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dalam giat trabas tersebut, diadakan acara  Baksos / memberikan bantuan sembako kepada orang jompo di Blok Kamis Desa Balagedog.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono yang dikonfirmasi secara terpisah membenarkan bahwa Kapolsek Sindangwangi bersama Anggota, dan Komunitas Trail Adventure Bhayangkara Exstrim (Tabrax) melaksanakan Trabas dan baksos kepada warga Jompo.

AKBP Mariyono juga menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dan Komunitas Trail Adventure Bhayangkara Exstrim terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu, semoga melalui kegiatan ini Polri Trail Adventure Bhayangkara Exstrim (Trabrax) dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat”, tutup AKBP Mariyono. (Leodepari)

Facebook Comments
BACA JUGA :  Ini Yang Dilakukan Babinsa Lewat Giat Komsos