Beranda Bhayangkara Baru Dilantik Jadi Kapolsek Rajadesa : Ini Yang Dilakukan AKP Hj. Iis...

Baru Dilantik Jadi Kapolsek Rajadesa : Ini Yang Dilakukan AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH

177
0

Mengawali masa tugasnya sebagai Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH lakukan pemantauan ke posko perbatasan yang menyambungkan dua kabupaten yaitu Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan tepatnya di Dusun Jamuresi Desa Sukajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ciamis, Jum’at (01/05/2020).

Ciamis, Jabar | Kapolsek Rajadesa menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap kesiapan posko-posko yang ada di wilayah Kecamatan Rajadesa supaya pencegahan ini bisa berjalan efektip dan hasilnya sesuai harapan masyarakat yaitu bebas dari virus corona.

“Oleh sebab itu, diharapkan agar satgas desa yang belum mendirikan posko covid-19 supaya segera didirikan, hal ini bertujuan agar warga benar-benar aman dari virus corona,” ucap Hj Iis Yeni.

Saat di wawancarai media ini melalui sambungan selulernya terkait kegiatan Kapolsek Rajadesa AKP H. Iis Yeni Idaningsih, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari tugasnya untuk memastikan para anggota di lapangan baik-baik saja.

“Mereka harus tetap berjaga sesuai perintah pimpinan dengan tetap mengikuti prosedur dan protokol covid-19 Kabupaten Ciamis,” imbuhnya.

“Alhasil setelah dikunjungi para anggota dalam keadaan baik dan sehat, selain memastikan kesehatan juga mengecek administrasi keluar masuk kendaraan yang tercatat di buku yang telah di sediakan petugas,” tuturnya.

“Selain memberikan motivasi pada relawan yang berjaga, merekapun di ingatkan untuk mematuhi aturan protokol covid-19 seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan yang lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here