Beranda Daerah Bentrok Antar Ormas Di Bandung, 4 Anggota KB FKPPI Jadi Korban Pengeroyokan

Bentrok Antar Ormas Di Bandung, 4 Anggota KB FKPPI Jadi Korban Pengeroyokan

213
0

Bandung, Jabar

Terjadi bentrok antar ormas Manggala dengan KB FKPPI pada hari Jumat malam (3/9/2021) di daerah Cigending, Ujung Berung, yang mengakibatkan 4 anggota KB FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri) menjadi korban pemukulan, penganiayaan dan pengeroyokan.

Saat hari Sabtu (4/9/2021) pukul 02.30 WIB, sedang berlangsung pengembangan perkara di Polrestabes Bandung. Kejadian ini membuat solidaritas anak-anak purnawirawan TNI-Polri dari sejumlah cabang seperti FKPPI Purwakarta, FKPPI Subang, FKPPI Jakarta, FKPPI Sumedang dan daerah sekitarnya merapat dan berkumpul di Mapolrestabes kota Bandung.
Korban anggota KB FKPPI anak purnawirawan TNI sebanyak 4 orang, 3 orang anggota FKPPI dikeroyok oleh anggota Ormas Manggala, 1 orang anggota FKPPI bernama Yudha dikeroyok oleh oknum anggota Polri.

Sampai berita ini dirilis, belum diketahui pemicu keributan sehingga terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap anggota KB FKPPI. Saat ini kasusnya telah ditangani pihak Polrestabes Bandung. (Dida/Kustiati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here